Setup Menus in Admin Panel

YachtERS

Kemenko Bidang Kemaritiman, bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Keuangan (dalam hal ini Direktorat Jenderal Bea dan Cukai) telah resmi meluncurkan aplikasi #YachtERS (Yacht’s Electronic Registration System) yang administrasinya berpusat pada sistem pelayanan Bea Cukai.

Pada episode NgEBaCA (Ngopi Enak Bareng #CoachAnton) kali ini, Deputi Bidang Koordinasi Sumber Daya Alam dan Jasa, Bapak Ir Agung Kuswandono MA berkesempatan berbagi wawasan untuk semua #Sahabat #Ngopi dimanapun berada.

Keberadaan aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan dan mempercepat proses administrasi perizinan bagiĀ #yacht yang ingin datang ke Indonesia, berupa layanan #registrasi secara daring (online). Hal ini merupakan salah satu isu strategis yang ditangani oleh Kemenko Kemaritiman, yaitu terkait kemudahan kunjungan kapal #wisata asing ke Indonesia dalam rangka mendukung #pariwisata #bahari. Dengan demikian diharapkan income Pemerintah Daerah yang menjadi titik labuh yang disinggahi oleh kapal-kapal yacht dapat meningkat.

No votes yet.
Please wait...

Views : 0

17/12/2019

0 responses on "YachtERS"

Leave a Message