Setup Menus in Admin Panel

PNS Mental Sopir

Agile bureaucracy adalah sebuah keharusan bagi setiap ASN karena perubahan akan terus ada dalam pelayanan kepada masyarakat. Perubahan itu terjadi karena kebutuhan dan preferensi masyarakat meningkat. Bersama widyaiswara ahli madya Pusdiklat PSDM, Herru Widiatmanti, kita akan memahami apa yang dimaksud dengan agile bureaucracy, yaitu birokrat yang cerdas dan tangkas. Bagaimana ASN menjadi birokrat yang tangkas, berkacalah pada driver’s mentality. Ada 7 driver’s mentality yang harus dimiliki para birokrat yaitu tidak boleh lengah, selalu punya alternatif, dan masih banyak lagi. Mari kita simak penjelasannya dari balik kemudi sang sopir melakukan perjalanannya.

Rating: 5.0/5. From 89 votes.
Please wait...

Views : 0

05/06/2020

43 responses on "PNS Mental Sopir"

  1. Terima Kasih atas Video Pencerahannya. Mantap Betul …Super Sekali !!!

  2. Pengetahuan yang harus diketahui oleh setiap ASN… Sangat Bermanfaat

  3. progress is imposible without change and those who cannot change their minds cannot change anything, kemajuan tidak mungkin tanpa perubahan dan mereka yang tidak bisa mengendalikan pikiran mereka tidak dapat mengubah apa pun, harus terjaga dan pro aktif.

  4. podcast dengan visualisasi, nice.

  5. Kereeen. Bagus sekali materinya. “progress is imposible without change, and those who cannot change their minds cannot change anything”. Maka berubahlah, sebelum kita dipaksa untuk berubah. Jangan lengah, harus punya tujuan, berani mencoba, menjaga organisasi, harus berinisiatif, berani menempuh cara baru dengan mengambil risiko yang terukur, dan menjadi solusi bagi orang lain. Mantep.

  6. Terimakasih..mudahan kita semua bisa menerapkannya

  7. Referensi, analogi , dan tulisannya bagus. Videonya terbaik sih sejauh ini. Enak banget ngelihat bus di negara lain jalan.

  8. Terima Kasih atas Pencerahannya

  9. Terima Kasih atas Pencerahannya

  10. Terimakasih Pak Herru Widiatmanti, naskah yg cool đź‘Ťđź‘Ť

  11. Sepertinya ini setir Mercedes Benz 1836 matic

  12. pak deni sekarang di pusdiklat psdm ya.. ilmunya bermanfaat, terima kasih bu widi dan pak deni

  13. 7 Mental Driver. Terima kasih Pak Herru atas materinya

  14. mantab materi sangat bermanfaat

  15. Terima kasih, sangat informatif dan bermanfaat.

  16. mantab agile beuaracracy terinsprirasi dari Buku “Driver” Rhenald Kasali merubah paradigma bahwa PNS bukanlah hanya passanger tapi juga driver yang punya mental seperti singa yang senantiasa berani melakukan perubahan dan mengambil kendali atas dirinya sendiri..terima kasih kepada Widyaiswara Herru Widiatmanti

  17. Terima kasih motivasinya bu.. Semoga saya bisa melaksanakannya dengan baik

Leave a Message