Setup Menus in Admin Panel

Pengantar Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural

 

Dalam video ini, Herru Widiatmanti yang merupakan Widyaiswara Ahli Pusidklat PSDM akan memaparkan tentang penting nya kita mengetahui Kompetensi sesuai dengan peraturan kompetensi nasional yang diatur dalam Permenpan-RB No. 38 Tahun 2017 tentang Standar Kompetensi Jabatan Aparatur Sipil Negara. dalam peraturan tersebut kompetensi-kompetensi yang harus dimiliki leh setiap ASN dibagi ke dalam lima level indikator perilaku, seperti apa saja leveling indikator perilaku nya, silakan simak video nya sampai akhir ya.

Rating: 5.0/5. From 20 votes.
Please wait...

Views : 0

29/05/2020

6 responses on "Pengantar Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural"

  1. Learning yang ditunggu-tunggu akhirnya dateng juga… menurut saya bagus. Learning ini sebagai bekal kita sebelum masuk ke daerah baru yang berbeda sosial maupun kultur dari budaya lokal.. tidak seperti saya nyemplung saja langsung bingung mau mulai dari mana. Kereen.. terobosan berkualitas..

  2. bagus sekali, jadi tahu kalau kompetensi itu mencakup integritas, kerjasama, komunikasi, orientasi pada hasil, pelayanan publik, pengembangan diri dan orang lain, mengelola perubahan, dan pengambilan keputusan. sangat bermanfaat sekali, trima kasih…

  3. Materinya kereen dan penyampaiannya jelas… Trima kasih

  4. COMPETENCE IS A GREAT CREATOR OF CONFIDENCE….. Sangat Bemanfaat

  5. Jadi, kompetensi itu penting karena kompetensi akan menunjukkan kinerja seseorang, dan alat ukur penentuan jenjang karir seseorang. Kompetensi merupakan pengetahuan, keterampilan, dan sekaligus sikap atau perilaku yang dapat diamati, diukur, dikembangkan, untuk memimpin dan/atau mengelola unit organisasi.

Leave a Message