Setup Menus in Admin Panel

Komitmen Dalam Organisasi

Komitmen merupakan salah satu kunci dalam kompetensi kerja sama. Membangun komitmen yang tinggi untuk menyelesaikan tugas dalam tim merupakan indikator perilaku Kompetensi Kerja Sama level 2 menurut Permenpan-RB Nomor 38 tahun 2017. Widyaiswara Ahli Muda Pusdiklat PSDM, Bungkus Sasongko, menyampaikan bahwa komitmen terhadap organisasi menurut Allen Meyer ada 3, yaitu komitmen afektif, continuance dan normatif. Dari ketiga komitmen tersebut, komitmen yang menjadi keunggulan kompetitif adalah komitmen afektif. Ingin tahu lebih banyak tentang komitmen afektif , mari kita simak videonya.

Rating: 4.8/5. From 67 votes.
Please wait...

Views : 0

30/06/2020

45 responses on "Komitmen Dalam Organisasi"

  1. materinya terkadang ada yg bagus, mengingatkan detail-detail kecil ttg perilaku tapi sebagian besar cuma pengulangan-pengulangan yg ga perlu integritas, komitmen ga nyolong, udah saya terapkan bertaun-taun lalu mencocokkan lisan dan perbuatan juga udah dinasehati berkali-kali, diulangi lagi tiap tahun LAMA-LAMA saya malah jadi tergoda berbuat sebaliknya saking muaknya dinasehati

  2. menarik! apalagi kalau pembahasan ketiganya dikaitkan dengan leadership dan budaya organisasi. semoga ada materi tentang ini selanjutnya.

  3. Terimakasih,bermanfaat ilmunya

  4. Terima Kasih atas ilmunya yang sudah dijabarkan dan ini sangat bermanfaat bagi kita semua.

  5. terima kasih..bermanfaat sekali

  6. Terima kasih, video dan penjelasannya sangat bermanfaat

  7. Terima kasih, video dan ilmunya bermanfaat

  8. videonya kok orang bule semua

  9. Terima kasih atas penjelasannya

Leave a Message