Setup Menus in Admin Panel

Implementasi IPA dalam pelayanan publik

Pelayanan publik diberikan dengan tujuan memberikan kepuasan kepada masyarakat secara luas. Untuk itu secara terus-menerus diperbaiki karena kebutuhan masyarakat akan terus meningkat. Berikut ini Widyaiswara Ahli Madya Pusdiklat PSDM, Egrita Buntara, akan menjelaskan cara mengukur pelayanan publik yang telah diberikan. Caranya adalah menggunakan IPA (Importance Performance Analysis). Untuk lebih jelas, silahkan diikuti penjelasan secara menarik melalui video animasi,

Rating: 4.9/5. From 102 votes.
Please wait...

Views : 0

04/06/2020

41 responses on "Implementasi IPA dalam pelayanan publik"

  1. survei kepuasan Wajib Pajak dan susun rencana pelayanan tatap muka dengan Wajib Pajak di KP2KP Rembang. kuereen …

  2. importance performance analysis sebagai alat ukur tingkat kepuasan stakeholder terhadap pelayanan “pelayan publik”..

  3. Bagus animasinya. Baru tahu juga ada Undang-Undang Pelayanan Publik.

  4. Terima Kasih, kreatif banget video animasinya

  5. terimakasih, kreatif videonya

  6. Ayo kita capai layanan publik level 3 di lingkungan kerja masing-masing.. BC Tanjungpinang

  7. materinya sangat bermanfaat

  8. Terima kasih, sangat informatif dan bermanfaat.

  9. Terima kasih atas pencerahannya

  10. sangat inspiratif, terimakasih…

  11. Terima kasih atas video yang menginspirasi. Sangat bermanfaat.

  12. Terima kasih atas video yang menginspirasi. Sangat bermanfaat.

  13. cara mengukur pelayanan publik dengan IPA (Importance Performance Analysis)

  14. Terima kasih dengan video nya sangat bermanfaat

  15. astaga kaget. mata karakternya melotot terus.. terima kasih atas tayangan videonya yang super sekali..

Leave a Message