Setup Menus in Admin Panel

Implementasi IPA dalam pelayanan publik

Pelayanan publik diberikan dengan tujuan memberikan kepuasan kepada masyarakat secara luas. Untuk itu secara terus-menerus diperbaiki karena kebutuhan masyarakat akan terus meningkat. Berikut ini Widyaiswara Ahli Madya Pusdiklat PSDM, Egrita Buntara, akan menjelaskan cara mengukur pelayanan publik yang telah diberikan. Caranya adalah menggunakan IPA (Importance Performance Analysis). Untuk lebih jelas, silahkan diikuti penjelasan secara menarik melalui video animasi,

Rating: 5.0/5. From 10 votes.
Please wait...

Views : 0

04/06/2020

2 responses on "Implementasi IPA dalam pelayanan publik"

  1. survei kepuasan Wajib Pajak dan susun rencana pelayanan tatap muka dengan Wajib Pajak di KP2KP Rembang. kuereen …

  2. importance performance analysis sebagai alat ukur tingkat kepuasan stakeholder terhadap pelayanan “pelayan publik”..

Leave a Message