Setup Menus in Admin Panel

Mengelola Perubahan

Perubahan merupakan hal yang akan terus dihadapi oleh setiap orang. Awalnya kita berbelanja secara offline, lalu berubah menjadi berbelanja online karena cepat, praktis, tinggal klik maka apa yang kita butuhkan bisa segera berada di tangan kita. Perubahan itu terjadi karena tuntutan masyarakat semakin berkembang. Untuk itu kita dan organisasi perlu diperbesar sehingga bisa menjawab semua tuntutan. Dalam menghadapi perubahan ada 4 respon yang biasanya dilakukan yaitu : 1. mendiamkan, 2. berubah, 3. melawan, 4. diubah. Respon yang paling sesuai dalam menghadapi perubahan adalah KITA BERUBAH. Keren kan penjelasan dari Widyaiswara Ahli Madya Pusdiklat PSDM, Egrita Buntara.

Rating: 5.0/5. From 83 votes.
Please wait...

Views : 0

16/07/2020

34 responses on "Mengelola Perubahan"

  1. Harus bisa berubah, sebagai contoh dalam kondisi sekarang, harus bisa menyesuaikan NEW NORMAL.. lebih memilih Work from Home, kalau terjadwal ke kantor maka wajib mengikuti protokol Covid-19, begitu kan?

  2. Siiip…harus berubah menjadi lebih baik

  3. Online jika tidak ada waktu luang. Offline jika ada waktu luang banyak dan menyenangkan belanja dengan tradisional karena itu konsep pertemuan antara penjual dan pembeli.

  4. Terimakasih……… Penjelasannya bagus dan membantu

  5. Terima kasih, mantap penjelasannya

  6. Untuk mengikuti perkembangan jaman harus siap terus berubah menuju yang lebih baik.

  7. terima kasih atas informasi dan penjelasannya

  8. Terima kasih atas sharing ilmunya, sangat bermanfaat.

  9. Terima kasih, Pak. Jadi kangen Alma Mater

  10. Mantap ilmunya pak. Terima kasih

Leave a Message