Setup Menus in Admin Panel

Empat Syarat Keberhasilan Unit Kepatuhan Internal (UKI)

Unit Kepatuhan Internal (UKI) merupakan unit yang penting dalam Organisasi kita. Banyak hal-hal penting yang perlu kita sadari lebih mendalam terkait UKI tersebut.

Hal apa saja yang dapat membuat UKI berhasil sesuai dengan tujuannya
Mari kita simak pengalaman Bapak Rahman Ritza, seorang Widyaiswara Ahli Utama Pusdiklat Keuangan Umum yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Bidang Investigasi, Itjen Kemenkeu.

Integritas kita Integritas Tanpa Batas!

 

Video ini merupakan suplemen mata pelajaran Parameter Evaluasi Komitmen Pimpinan, Komponen Sistem Pengendalian Intern (Lingkungan Pengendalian), dan Etika Auditing pada Workshop Evaluasi Komitmen Pimpinan UKI, Pelatihan Anti Money Laundering dan Asset Tracing, dan Pelatihan Auditing Governance, Strategy and Risk Management and Auditing Ethics.

Rating: 5.0/5. From 7 votes.
Please wait...

Views : 232

2 responses on "Empat Syarat Keberhasilan Unit Kepatuhan Internal (UKI)"

  1. terima kasih pak Rahman, materi overall completed, sepakat dengan point-point yang bapak sampaikan tentang kondisi yang ideal untuk tercapainya goal dari unit kepatuhan internal. namun sebagaimana bapak sampaikan, ada faktor motivasi, kondisi individu, dna, dan sebagainya yang ikut mempengaruhi. menurut pendapat saya pribadi, faktor lain yang mempengaruhi adalah lingkungan pengendalian uki, seperti penempatan di daerah dengan segala keterbatasan untuk menjadi uki yang ideal.

Leave a Message