Setup Menus in Admin Panel

PERT

 

Manajemen waktu yang akurat atas tiap aktivitas dalam project sangatlah penting. Salah satu teknik untuk manajemen waktu dalam suatu project adalah Program Evaluation and Review Technique (PERT). Dalam suatu organisasi, teknik PERT ini dapat diterapkan untuk manajemen waktu atas suatu project (Project Management). Di video ini, Bapak Didik Kurniawan memaparkan ilustrasi sederhana atas penerapan teknik PERT tersebut.

Rating: 4.8/5. From 2783 votes.
Please wait...

Views : 0

13/08/2020

2,517 responses on "PERT"

  1. Keren banget videonya, jadu makin ngerti materinya

  2. Kereen, bermanfaat juga. Semangat temen2

  3. mantap videonya, deg deg an nontonnya, seruuuu!!!

  4. Seruu banged videonya dan juga bermanfaat

  5. videonya keren, tapi tetap mengedukasi dan menambah wawasan. paket komplit!

  6. videonya dikemas dengan apik, seru sekalii dan pastinya sangat mengedukasi. Salutt

  7. Videonya sangat mengedukasi, belajarnya jadi ga bosen karena kontennya menarik

  8. Video dengan konsep yang sangat bagus, tidak secara langsung menggambarkan tentang materi namun dapat tersampaikan maksud video nya dan unik tentunya, terima kasih

  9. keren banget pembelajaran materi nya lewat cerita gitu jadi lebih menarik, lanjutkan!!

  10. Vidio nya keren, bikin tambah ngerti sama materinya

  11. videonya keren, buat yg versi akl dong ngab

  12. Video pembelajaran yang bagus dan menyentuh hati, karena disisipkan pesan yang mendalam. Good job!

  13. Kerennn selain materinya tersampaikan videonya sangat seru seperti alur cerita film yang menegangkan

  14. Keren banget euyy! Alur ceritanya seru dan challenging, materi juga tersampaikan dengan baik. Good jobb!

  15. Keren dan sangat bermanfaat๐Ÿ‘

  16. Keren bangettttt dan sangat bermanfaat๐Ÿ‘

  17. Videonya keren banget dan materinya juga tersampaikan dengan baik. Belajar jadi lebih seru.

  18. Keren bgt videonyaa, penyampaian materinya jg dapet๐Ÿ‘๐Ÿป

  19. Keren bangett dan pastinya bermanfaat nih juara deh pokoknya!!!

  20. Waww editan keren pantes jadi juara nih

  21. Pesan dan materinya dapet bgt inii. Pasti juara lahh

  22. Video nya keren bgtt materinya masuk jugaa. Motor merahnya juga keliatan cukup real rusaknya

  23. Wow bisa buat pert se keren ini!!

  24. Keren dan bermanfaat ๐Ÿ‘๐Ÿป

  25. Videonya keren, sangat bermanfaat.

  26. Kreatifitas tanpa batas, konsepnya keren banget mantaapppp ๐Ÿ˜

  27. keren dan cara penyampaian materinya juga enak banget! ๐Ÿ‘๐Ÿป

  28. gabosen liat berulang kali, bermanfaat gilsss parah, pert bisa dibikin alur kek gini keren

  29. Menarik sekali videonya, keren! Sangat bermanfaat ๐Ÿ‘

  30. Keren banget sangat mengedukasi dan bermanfaat, sukaa!

  31. keren videonya, asik buat belajar. thanks for sharingโ™ก

  32. Sangat kreatif, video pembelajaran disampaikan dengan cara yg lain daripada yg laiin. sukses selalu!!!

  33. nonton berulang ulang gaada bosennya, parah batss pert bisa dibikin alur kek gini keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  34. keren seruu video pembelajarn gini nih yg selama ini kucari ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  35. Terlepas dari materi yg tersampaikan dengan sangat sempurna, editing nya mantaappp

  36. bagus sekali video nya, penjelasan nya mudah dipahami

  37. kereeen dan sangat bermanfaat!!!!

  38. bagus banget makin paham materi pert ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  39. Wah bagus dan sangat bermanfaat video ini, dengan ini semakin mudah memahami materi PERT.

  40. videonya keren dan kontennya bermanfaat.

  41. bagus sekali ya videonya, materinya tersampaikan dengan baik

  42. bagus bangeettt ya videonya, materinya tersampaikan dengan baik

  43. bagus sekali, terus berkarya!!!

  44. Hebat nih, tim dibalik video ini. Mantap sekali.

  45. kereeen dan sangat bermanfaat!!!!

  46. Videonya sangat mengedukasi, belajarnya jadi ga bosen karena kontennya menarik

  47. bagus banget makin paham materi pert ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  48. videonya keren, tapi tetap mengedukasi dan menambah wawasan. paket komplit!

  49. Vidio nya keren, bikin tambah ngerti sama materinya

  50. Videonya keren banget dan materinya juga tersampaikan dengan baik. Belajar jadi lebih seru

  51. videonya keren dan kontennya bermanfaat.

  52. bagus sekali video nya, penjelasan nya mudah dipahami

  53. bagus bangeettt ya videonya, materinya tersampaikan dengan baik

  54. Sangat kreatif, video pembelajaran disampaikan dengan cara yg lain daripada yg laiin. sukses selalu!!!

  55. keren videonya, asik buat belajar. thanks for sharing

  56. Gak pernah kepikiran ada yang bisa bikin materi PERT jadi gampang dipahami gini. Kerenn !!!

  57. Mantap. Lebih mudah dipahami materinya

  58. Wah manteb banget nih, bikin nagih

  59. Keren banget videonya, saya jadi mudah memahami materi PERT

  60. Videonya bermanfaat banget๐Ÿฅบ terima kasih teman teman

  61. Bagus dan keren banget, videonya sangat bermanfaat

  62. Keren banget ih. Semoga bermanfaat ya

  63. Keren banget videonya, sangat bermanfaat

  64. Kerenn bangett videonyaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  65. selain materinya bisa tersampaikan dengan bagus, editingnya juga mantaap keren banget

  66. Suka bgt sama videonya, aku jadi paham pert

  67. Mantapp, keren bangett.. sangat bermanfaat

  68. Weh ini pesannnya mendalam banget, tanpa mengurangi pokok materi juga. Hebatt

  69. Mantapp! Keren dan bermanfaat videonya. Semangat teruss!!

  70. Mantapp, ngebantu banget ini videonya buat bikin makin paham

  71. Videonya sangat bermanfaat dan membantu. Mantapp

  72. Seru Banget, bikin nagih videonya!!!

  73. Keren bangett, sangat membantu dalam memahami materi!!

  74. Bagus banget dan sangat bermanfaat.. terimakasih

  75. Materinya dikemas secara menarik, sangat bermanfaat. Terimakasih

  76. Sangat bermanfaat, penjelasannya nyampe mudah dipahami, Videonya keren!!

  77. Manteb i vote this 1 to be the winner

  78. mantapss…mangatss. sangat bermanfaat

  79. Editing videonya kece bgtt keren2

  80. Videonya kreatif, materi tetap tersampaikan dengan baik. Sangat bermanfaat!

  81. Keren banget videonya, mudah dipahami

  82. Keren videonya sangat bermanfaat.

  83. KEREENNN BANGET INI MAHHH!!! Materi disampaikan dengan menarik, mantap djiwa!!

  84. Videonya sangat mengedukasi, belajarnya jadi ga bosen karena kontennya menarik

  85. bagus banget videonya..mantep deh

  86. Mantap!! Videonya keren dan mengedukasi

  87. Kerennn, jadi paham PERT yg aslinya agak rumit

  88. Sangat bermanfaat videonya, terimakasih

  89. Sangat bermanfaat videonya, penyampaian juga informatif sekali

  90. Ternyata PERT itu simple ya, terima kasih atas pemaparannya sangat membuat paham

  91. Suka bgt sama videonya, aku jadi paham pert

  92. Menarik sekali video pembelajarannya, mantap!

  93. Terima kasih kepada pembuat video. Videonya sangat menarik ๐Ÿ˜Š. Sangat mudah memahami pertemuan ini. Videonya sangat informatif ๐Ÿ™

  94. Konsepnya mantap๐Ÿ‘๐Ÿผ

  95. Hebat nih, tim dibalik video ini. Mantap sekali.

  96. Sangat bermanfaat, terima kasih

  97. Kreatifitas tanpa batas, konsepnya keren banget mantaapppp

  98. Keren, merefresh kembali materi PERT.. Good job

  99. video nya bagus banget dan kreatif๐Ÿ˜๐Ÿ˜ saya jadii makin suka cost accounting(โยดโ—ก`โ)โคโคโค

  100. Terima kasih ilmunya teman temann

  101. Terima kasih videonya, sangat informatif dan menambah wawasan. Semangat!

  102. bagus sekali, terus berkarya!!!

  103. Keren videonya, kreatif bangeet

  104. Videonya menarik, makasih yaa, semangatt

  105. Keren bangett dan pastinya bermanfaat nih juara deh pokoknya!!!

  106. Kerenn bgt konsep pert bisa jd semenarik iniiiii

  107. Eh, sumpah ini keren banget si, aku langsung paham paham gituuu Ya ampun makasih banget ya, Pak.. Mempermudah belajar banget. Gak bosenin juga ni bahasannya.. mantappp, Pak

  108. Keren banget videonya, bermanfaat banget๐Ÿ‘๐Ÿป

  109. Sangat kreatif, video pembelajaran disampaikan dengan cara yg lain daripada yg laiin. sukses selalu!!!

  110. Videonya keren.. sangat bermanfaat

  111. Keren bgt videonyaa, penyampaian materinya jg dapet๐Ÿ‘๐Ÿป

  112. Keren bgt videonyaa, smngt trs kakak kakakk๐Ÿ‘๐Ÿป

  113. Kerennn selain materinya tersampaikan videonya sangat seru seperti alur cerita film yang menegangkan

  114. Video nya sangat bermanfaat, semangat terus ya!

  115. useful bgt videonya buat menambah pengetahuan! bakal aku saranin ke tmn2 pegawai utk ditontonlah kalau begini. Ditunggu video selanjutnya!

  116. Keren dan sangat bermanfaat๐Ÿ‘

  117. Sangat membantu saya memahami materi ini. Makasih banyak

  118. Terimakasih penjelasannya ๐Ÿ‘

  119. Sukaa โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  120. Videonya sangat membantu. Terima kasih

  121. Jadi paham materi PERT pas uts udah kelewat, mantap banget ternyata PERT se mudah ini. Terimakasih videonya bermanfaat

  122. sangat bagus videonya bermanfaat, terima kasih!

  123. Keren banget video nya, kreatif dan sangat bermanfaat !! ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  124. Seru banget nontonnya, seperti tidak sedang belajar. Suka sekalii !!!

  125. ohhh jadi ini PERT ituu ,keren deh !

  126. Terimakasih banyak materinya sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan saya tentang PERT

  127. Videonya bagus. Mengingatkan materi waktu dulu kuliah di PKN STAN ๐Ÿ˜€

  128. Keren banget penyampaian materinya, sangat bermanfaat dan kreatif๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  129. Terimakasih Pak Didik Kurniawan, memberikan kesempatan mahasiswa untuk berkreasi. Dan kondisi PJJ bukan suatu hambatan untuk memproduksi video yang bagus.

  130. Informatif dan mudah dimengerti

  131. Unik banget penyampaiannya, jadi makin mudah mengerti. Trimakasihh

  132. Uwu banget videonya. Saya jadi paham apa itu PERT. Makasih ya

  133. videonya sangat atraktif dan edukatif

  134. Keren dan kreatif banget, materinya tersampaikan dan sangat bermanfaatt

  135. Sangat informatif sekali, terima kasihh

  136. Video pembelajaran yang sangat bermanfaat dan dari sisi alur ceritanya juga bagus.

  137. Keren banget. Jadi lebih mengerti pert. Andai saja video ini keluar sebelum uts pasti akan lebih paham.

  138. Jadi lebih mengerti mengenai sistem PERT ! Kerennn

  139. Ada yang nonton berulang-ulang ngga? sebagus itu video nya. Materinya juga jelas banget, terimakasih sangat bermanfaat

  140. Informatif dan kreatif ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  141. boleh nih videonya ๐Ÿ‘๐Ÿป

  142. suka banget sm videonya, keren

  143. kereenn informatif mudah dipahami trimakasiih๐Ÿค—

  144. Bagus banget siih, keren idenya. Beda dari yg lain

  145. Sangat bermanfaat ilmunya dan sangat kreatif

  146. sangar kreatif sekali anak-anak ini

  147. Videonya keren dan sangat bermanfaat !

  148. Videonya kreatif dan sangat bermanfaat !

  149. Penyampaian yang bagus dengan video yang kretif ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  150. Gilasii keren banget. Bisa menyajikan materi yang cukup rumit menjadi menarik untuk dipelajari. Sukses temen-temen (y)

  151. Wah bagus dan sangat bermanfaat video ini, dengan ini semakin mudah memahami materi PERT.

  152. aku suka banget sama videonya tercengang akuuu

  153. Kreatif banget! Materi yang disajikan jadi lebih mudah dipahami dan dipelajari, keren!

  154. Jadi lebih mudah bayanginnya kalau digambarkan seperti di video ini.. Dibikin menarik dari awal sampai akhir, kerennn

  155. Keren banget parah! Videonya kreatif & gampang dipahami

  156. Videonya sangat bermanfaat dan edukatif

  157. wah jadi makin paham bermanfaat banget

  158. Materinya jadi ringan & mudah dipahami, terima kasihhh

  159. Kreatif sekali anak2 pkn stan. Salam dari jombang!

  160. Wiiihh. Keren bangettt videonyaa. Sangat membantu memahami yeayyyy

  161. yaampunn jadi gasabar belajar PERT

  162. Videonya sangat bagus dan penyampaian materinya sangat menarik. Jadi lebig mudah untuk memahami materi PERT. Terima kasih

  163. mantap videonya kerenn bangettt

  164. Weh ini mah bintang 10 atuh keren bgtt

  165. tolong materi lain dibikin ginian juga dong, keren banget. Jadi gampang bayanginnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  166. Konsep videonya menarik, materi yang disampaikan jadi lebih mudah dipahami

  167. Sudah ku tonton berkali-kali tetep ga bosen

  168. Videonya menarik dan dapat mempermudah pemahaman materi

  169. Sangat mempermudah dalam pembelajaran๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  170. unik dan gampang bgt dimengerti. keren!

  171. Ide nya kreatif, untuk contoh penerapan PERT nya..

  172. ga bosesnin dan materinya dapet

  173. menarikkk skliii vidionyaaaa, materinya jg gampanggg dipahamiiiii

  174. Videonya bagus dan sangat bermanfaat tentunya

  175. terobosan baru dalam pembelajaran

  176. wiii mantaaap, keren, videonya sangat bermanfaat

  177. udah bagus, tingkatkan lagi !!

  178. Wahhh keren banget videonya, makasih ya

  179. terimakasih atas videonya, membantu dalam memahami PERT

  180. Keren bgttt, makasihh atas pemaparannya yang sangat jelas

  181. Keren sekali, terima kasih atas pemaparan videonya. sukses selalu

  182. Pemeran2nya totalitas bangett. Tak lupa materi tetap tersampaikan. Kerennnn

  183. menarikkk skliii vidionyaaaa, materinya jg gampanggg dipahamiiiii

  184. Ini konsepnya game ya? Kreatif bgtt

  185. woww, menarik sekali videonya

  186. “HELP” gabisa berenti nonton videonya, keren sekali

  187. Komunikasi dan kolaborasi kelompok dalam bikin videonya patut diacungi jempol

  188. videonya keren dan bermanfaat banget

  189. Konsep videonya keren dan bermanfaat banget.

  190. alhamdullilah, saya dapat pembelajaran

  191. Pert merupakan materi yg cukup rumit saat saya masi kuliah. Dengan menonton ini membantu sekali untuk memahami

  192. Keren, kreatif, penjelasanya bikin nggak bosen

  193. Konsep seperti ini sangat bagus untuk contoh video pembelajaran.. Setuju ga???

  194. Masya allah keren banget materinya

  195. menambah wawasan kita, keren videonya

  196. Nemu link di twitter, ternyata videonya keren abis

  197. Debbie emang keren sih, tapi lebih keren konsep videonya. Semangat Debbie!!!!

  198. jadi keinget jaman kuliah beberapa tahun lalu, seru nya!!!

  199. Keren banget editornyaa!!

  200. penyusunan kontennya juga bagus!

  201. Sangat bermanfaat, penjelasannya nyampe mudah dipahami, Videonya keren!!

  202. harusnya videonya keluar sebelum uts nih

  203. Sangat kreatif kalian ๐Ÿ˜ญ

  204. mantapp! jadi paham PERT

  205. penyusunan kontennya juga bagus!

  206. Ya allah jadi mengerti PERT

  207. Vidio nya keren, bikin tambah ngerti sama materinya

  208. wahhhh pemaparan materi dengan cara yang kreatif. Good Job!

  209. wow jadi ngerti banget tentang pert

  210. Kerennn selain materinya tersampaikan videonya sangat seru seperti alur cerita film yang menegangkan

  211. Kereen kak, aku jadi tau bagaimana cara kerjanya PERT. Semangat terus kak

  212. serasa lagi di jumanji wow

  213. Kreatif sekali materi PERT bisa dikemas seperti ini, jadi lebih mudah dipahami

  214. bagus banget!! kreatif idenya

  215. keren bgt materinya dikemas kek game

  216. seru banget yang main keren keren

  217. Kereen kak, aku jadi tau bagaimana cara kerjanya PERT. Semangat terus kak

  218. bagus, jadi lebih paham tentang PERT

  219. GILASEEHH INI WAJIB BANGET JADI JUARA TOLONG PAK JADIIN JUARA, SUSAH BANGET PASTI EDITINGNYA

  220. videonya keren, tapi tetap mengedukasi dan menambah wawasan. paket komplit!

  221. keren banget idenya, kreatif!

  222. wowowowowowowow kerennya ngelebihin ATTA GLEDEK DUARRRR!!!

  223. Kreatif banget ya anak jaman sekarang

  224. wow daebakkkkkkk keren abis

  225. keren bgt materinya dikemas kek game

  226. bagus, jadi lebih paham tentang PERT

  227. Kagum dengan kekreatifannya. Mantap. Sukses selalu..

  228. bagusss! video materi dan ide penyampaian materinya bagus!

  229. idenya sih kreatif banget! topp!

  230. yang main ganteng, jadi makin semangat pas nonton. mantap.

  231. kalo tiap materi dibuat kaya gini penyampaiannya, fix semua mahasiswa bakal paham

  232. woww, menarik sekali videonya

  233. MANTAP PAK EKOOO! EH PAK DIDIKK

  234. Mantap banget video materinya

  235. Woww, bagus banget. Yabg edit jago banget, bisa nyampe sebagus itu

  236. Woww, bagus banget. Yang edit jago banget, bisa nyampe sebagus itu

  237. keren bgt masih sma jadi ngerti pert

  238. 3X NONTON GA BOSEN” WISH U LUCK 4-26!!

  239. Keren banget euyy! Alur ceritanya seru dan challenging, materi juga tersampaikan dengan baik. Good jobb!

  240. keren betul sih idenya, kayak ikut main gamenya

  241. KEREN BINGGOWWWW SEMOGA 4-26 JUARA DAN BISA LULUS SEKELAS

  242. keren abissssssssssss cuy anak zaman sekarang kreatif

  243. wowowowoowow keren abis apalagi emyr dan nispitnya

  244. keren bangettt ini materinyaaa mantap abiezzzzz

  245. Keren bangett dan pastinya bermanfaat nih juara deh pokoknya!!!

  246. Yeeyy dapat 1 milyarrr๐ŸŽ‰

  247. kereeeennn!! luv!! semangat 4-26!!

  248. wwwwwwwwwwwwwwwooooooooooooooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  249. wowowowoow yg main keren keren

  250. Keren bgt videonyaa, penyampaian materinya jg dapet

  251. wih kerennya 4-26!!! semangat teruss!!

  252. Bagus dan keren banget, videonya sangat bermanfaat

  253. mantaaap! kreatif banget bikin idenya, semoga menang ya!!

  254. Kreatifitas tanpa batas, konsepnya keren banget mantaapppp

  255. mantap idenya…materinya tersampaikan dengan bagus

  256. semoga menang yaa kaliannn!! luv luv

  257. Menarik sekali videonya, keren! Sangat bermanfaat

  258. Mantap sekali konsep dan eksekusi videonya. Selain itu juga informatif. Sangat bermanfaat!

  259. ih mantap!! aktingnya jos, editannya jos, mantap betul!

  260. makin paham nih sama materi PERT

  261. menarik banget!! kreatif juga!!

  262. keren banget videonya, pemahaman saya tentang PERT semakin bertambah. mantap!!!

  263. aku suka banget sama videonya, jadi makin paham deh

  264. Awalnya bingung, ending nya GOOD JOB

  265. Saya menjadi semakin paham. Keren banget

  266. Seru banget videonya, kreatif, jadi makin paham. Mantap!!!!

  267. aku mudeng pert jadinya, videonya bagus!!

  268. Videonya bagus, melalui video yang ringan, saya jadi paham tentang apa itu PERT. Terimakasih ilmunya

  269. bagus, bermanfaat banget ๐Ÿ™‚

  270. Terimakasiii, ini sangat bermanfaat

  271. videonya keren, kreatif, dan mudah dipahami!

  272. Saluut banget ih sama yg tim ini

  273. MasyaAllah keren sekali. Thankyou informasinya๐Ÿคฉ

  274. AKTORNYA KEREN BET, BANG EMYR EMG GA ADA DUANYE WAKDAW

  275. mantap dan bermanfaat sekalii videonyaa๐Ÿ‘

  276. guys ini kreatif banget videonyaa!! kok bisa sebagus ini sihh? seru!! semangat terus semua

  277. Hebat, video bagus! salam buat khalista semangat belajar uas *semoga baca komen ini*

  278. ke palembang membeli duren keren……

  279. Mantap, jelasinnya keren banget!

  280. Kerenn, kreatif & sederhana edukasinya, saya jadi lebih ngerti tentang PERT. Good jobbb

  281. semua video BUATAN mahasiswa nya keren banget

  282. Manfaat didalam video ini : 100

  283. Bagus banget dalam penyampaian materinya,sangat aplikatif sekali

  284. Kreatif banget idenya, bisa kepikiran buat game. Good Job buat kalian. Semoga menang ya

  285. keren sekaliii, ga salah vote iniii, sangat mengedukasi, terima kasih

  286. Video nya menarik sekali, mudah dipahami, materinya juga bisa diterapkan di kehidupan sehari hari, terimakasihhh

  287. Ikan kakap ikan gabus Videonya mantap materinya bagus Burung gelatik burung merpati Ceritanya menarik tapi berisi

  288. sangat bermanfaat sekalii, terima kasih

  289. sangat bermanfaat, kereenn banget

  290. Luar bisa sekali teman teman PKN STAN, semoga ilmunya bermanfaat

  291. Amaziing, semangat semoga menang

  292. bermanfaat sekali videonya, sangat mengedukasi, thumbs up!!

  293. One of the best performance

  294. MashaAllah…bagus banget videonyaa. two thumbs up ๐Ÿ™‚

  295. Kereen, dua jempol buat kalian

  296. Bermanfaat sekalii, editan nya juga bagus banget

  297. Keren kak. Jujur ini bermanfaat banget buat kehidupan sehari-hari

  298. Pesan nya mendalam banget, keren baget sih ini

  299. mantap banget nih videonyaa!! Sangat bermanfaat

  300. videonya sangat menarik dan idenya out of the box sekali untuk mempermudah pemahaman

  301. Alhamdulillah materi yang bermanfaat!

  302. keren videonya sangat bermanfaat

  303. bagus banget videonya! idenya keren

  304. Videonya sangat keren dan bermanfaat

  305. I vote this, sangat keren dan bermanfaat. Semangat

  306. Akhirnya jadi paham apa itu PERT, terima kasih banyak

  307. Keren bangeet. Salut sama kalian, kreafif banget

  308. terima kasih sangat bermanfaat

  309. Gila sumpah keren banget

  310. Keren banget dan sangat bermanfaat

  311. Waah keren bangett๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  312. Kyk beginii masi aja ada yg kasi rating jelek? Ini kerenn bgtt woyy. Mantepp

  313. keren banget video nyaaa ๐Ÿ‘ nambah ilmu jugaa

  314. Walau kondisi berbeda pulau, tidak menghalangi kreatifitas untuk berkarya. Pkn stan hebat!

  315. Kerenn,, Sangat membantuu buat belajarrr, mudah dipahamii bangettt

  316. Bikin ngertii bgttt. Hebatt sangat kreatif

  317. mantap jiwa sih yang begini

  318. wahh keren banget si ini video nya, bermanfaat bangett

  319. Awalnya ganiat vote….TAPI SETELAH NONTON VIDEONYA SAMPE HABIS TANPA PIKIR PANJANG LANGSUNG VOTE BINTANG 5. OVERALL KEREN BANGET!!! KALIAN HARUS NONTON SAMPE HABIS! video se keren ini masih kasih rating jelek? parahh, JUJUR INI BAGUS BANGET KREATIF

  320. jujur ini video yang sangaatttt menarik

  321. mantap kali videonya. sukses selalu

  322. sangat bagus penyampaian materinya

  323. sangat bermanfaat videonya

  324. asik dapet 1milyar, keren bisa bikin game dalam materi

  325. mengibur ihh ikut deg”an aku ni

  326. aku vote 1000% buat video ini, aku makin paham pert sekarang

  327. luv luv luv, menarik sekali

  328. semoga bisa wisuda sama-sama

  329. Pemaparannya pintar dan menarik

  330. Keren bgtt.. editannya juga top abis

  331. Hweeee ternyata bisa seseru ituuu pert wkwkwk padahal kalau lagi teori nya ribet hahhaa

  332. Ditunggu video keren selanjutnya

  333. Setelah nonton videonya jadi semangat untuk terus belajar materi materi lain

  334. Materinya tersampaikan dengan baik

  335. bikin lagi dong yang kayak gini

  336. ditonton terus ngga bosen bosen

  337. Mantap, keren banget! Informatif sekali โœจโœจ

  338. Jadi makin paham tentang PERT, keren pokoknyaa

  339. Bagus bangeeet, salut sama kalian

  340. Niat banget sampe ngundang Betrand Peto Putra Onsu hehe

  341. Kreatif sekali penyampaiannyaa, jadi paham pert. Ternyata ga sesusah itu.

  342. Yang edit jago banget, keren hasilnyaa

  343. Jadi inget lagi pelajaran PERT, sukses selalu

  344. Seru juga kalo ada game kaya gini beneran

  345. Keren banget deh, gaada duanyaa

  346. Sangat bermanfaat dan kreatif, penyampaiannya ga ngebosenin. Semangatt

  347. Bagus banget, jadi pengin belajar ngedit biar bisa sebagus ituu

  348. Materinya juga tersampaikan dengan baik

  349. Kereen bangeet. Jadi tau apa itu PERT

  350. Alhamdulillah materinya mudah dipahami

  351. Mantap bagus sekali videonya

  352. Suatu percobaan yang mantab

  353. Wah, belajar PERT jadi makin seru ni

  354. Keren parah sih ini, gatau lagi mau ngetik apa

  355. Wah kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

  356. Kalo ini editannya wow banget sih, asli

  357. PERT yg susah jadi mudah dipahamii lewat video inii!!

  358. Mantapp, videonya sangat kreatif

  359. Sekreatif inii masa ga menangg keren banget

  360. Hebat! Semangat terus mahasiswa/i pkn stan

  361. mantaapp. keep up the good work.

  362. Salut sama yang bikin video niat bangett

  363. Makasih buat videonya Keep up the good work โœŒ๏ธโœŒ๏ธ

  364. Metode pembelajarannya asik bangett

  365. Videonya keren dan bermanfaat… ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  366. Keren banget, sangat bermanfaat!!๐Ÿ‘๐Ÿป

  367. videonya keren dan kreatif. good job!

  368. seruuu bgt perumpamaan pakai maps nyaa mudah diapahamiii

  369. videonya keren, tapi tetap mengedukasi dan menambah wawasan. paket komplit!

  370. Videonya sangat mengedukasi, belajarnya jadi ga bosen karena kontennya menarik

  371. WOW KEREN!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  372. keren banget videonya! mudah banget dimengerti

  373. Bagus jalan ceritanya, editingnya jg udh rapi. ๐Ÿ‘

  374. sangat bermanfaat dan membuat materi pert lebih mudah dipahami

  375. bagus banget videonya, sangat mudah dipahami

  376. buat lagi dongg yg kaya gini

  377. Manteppp bgtt, aktor yg jadi debbie ganteng deh hehe

  378. keren banget lah materi dan pengemasan videonya

  379. keren banget sangat informatif

  380. Hebattt, bisa sekreatif gini walopun tempat suting nya berbeda2