Setup Menus in Admin Panel

Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Keuangan

Pada video ini, Bp. Agus Bandiyono, Dosen PKN STAN dari Jurusan Pajak, bersama mahasiswanya memaparkan tentang struktur organisasi dan tata kerja di Kementerian Keuangan. Yuk kita simak bersama!

Rating: 5.0/5. From 244 votes.
Please wait...

Views : 1,340

302 responses on "Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Keuangan"

  1. Sangat bermanfaat, terima kasih pak

  2. Keren pakk, sangat membantu

  3. makasih pak saya jadi makin paham

  4. Keren Pak, sangat menarik videonya

  5. videonya sangat bermanfaat Pak, terima kasih

  6. kereenn. sangat membantu bagi yang tidak terlalu suka membaca dan lebih paham jika menonton

  7. Videonya keren pak, sangat bermanfaat.

  8. Terima kasih Pak, sangat menarik dan bermanfaat

  9. Terimakasih. Lebih paham setelah menonton?

  10. Mantap, Pak, sangat bermanfaat ???

  11. Terimakasih pak. Bermanfaat sekalii

  12. Animasinya bagus banget ??

  13. Terima Kasih Pak, Sangat Bermanfaat ?

  14. makasih pak.. sangat bermanfaat videonyaa.

  15. Terima kasih ilmunya pak πŸ™‚

  16. Mantap Pak, Sukses Terus Pak!!!

  17. Keren bgt pak, bermanfaat sekali

  18. Mantabs sangat membantu Abdul 2-35

  19. Keren Pak, informatifff sekaliii

  20. terimakasih pakk sangat bermanfaat??????

  21. Terima kasih ilmunya pak sangat bermanfaat πŸ˜€

  22. terimakasih pak, keren, sangat bermanfaat

  23. Penting banget ini materinya. Materi awal yang harus kita ketahui sebelum membahas instansi-instansi yang ada di Kemenkeu. Sangat bermanfaat banget, terimakasih Pak.

  24. Terima kasih pak videonya sangat bermanfaat

  25. Terima kasih Pak, videonya keren dan bener2 membantu

  26. termakasih cikguuu sangat membantu

  27. Videonya keren, sangat membantu sekali

  28. Videonya kerennn, sangat bermanfaat

  29. Wowowowowowowowowowow luar biasa bermanfaat videonya

  30. Keren Pak, membuat kita lebih paham

  31. Alhamdulillah. Sedikit banyak membantu saat mengerjakan UAS.

  32. Terima kasih atas videonya pak, semoga dapat bermanfaat kedepannya

  33. Sukses Pakkk mantap abis videonya

  34. Keren dan menarik. Sangat membantu

  35. Sangat bermanfaat dan inovatif. Terima kasih pak. Semoga bisa terus berbagi ilmuπŸ™

  36. Mudah dipahami pak videonya, terima kasihπŸ™

  37. Keren sekali pak, sangat bermanfaat

  38. Suka banget yg penjelasan Kemenkeu ini. Keren PakπŸ‘

  39. videonya sangat informatif, terima kasih pak

  40. sangat bermanfaat pak. Terimakasih atas ilmunya.

  41. Terima kasih, sangat informatif

  42. Manttapu Pak Agus, terdabest πŸ™‚

  43. Sangat bermanfaat sekali, terimakasihhπŸ‘β˜Ί

  44. Mudah dipahami, semoga bisa bermanfaat bagi orang awam seperti saya.

  45. sangat mudah dipahami dibandingkan membaca buku

  46. Sangat Bermanfaat Pak untuk dipahami, Terimakasih Pak πŸ‘πŸ‘

  47. Sangat bermanfaat pak πŸ‘ terutama untuk memahami materi yang banyak,

  48. Informatif dan mudah dipahami, terima kasih pak πŸ™

  49. Video pembelajaran ini sangat bermanfaat dan mudah dipahamii,Pak..

  50. Video informatif dan mudah dipahami,keren pak terimakasihπŸ‘

  51. Membantu banget nih pak, terimakasih 😍

  52. terima kasih pak mudah dipahami

  53. bagus pak, sangat bermanfaatt

  54. terima kasih pak , videonya sangat membantu

  55. Sangat bermanfaat Pak… Keren πŸ˜†

  56. Sangat informatif untuk pembelajaran pak, keren sekali

  57. Materi awal yang sangat bermanfaat!

  58. sangat bermanfaat, lanjutkan pak!

  59. Mudah dimengerti, terimakasih Pak!

  60. mantap sekali pak, terimakasih pak

  61. Keren pak, ditunggu video selanjutnya

  62. Maa syaa Allah, mantap pak, sangat bermanfaat:D

  63. Keren banget pak, bermanfaat sekalee

  64. Terimakasih atas ilmunya, keren videonya pak

  65. wah sangat membantu dalam pembelajaran pak.

  66. Sangat membantu pak, terima kasih

  67. Kereennn, sangat bermanfaat bagi kamiiiii semua

  68. Sangat bermanfaat, terima kasih Pak.

  69. Keren pak videonya sangat bermanfaat dan informatif

  70. Super duper mantap pak 😊 Sangat membantu pak πŸ™πŸ™ Terimakasih pak

  71. Terima kasih atas ilmunya, Pak. semoga senantiasa diberikan kemudahan, kesuksesan, dan kesehatan

  72. keren banget pak, makasih pakk

  73. Sangat membantu pak, terima kasih

  74. Terimakasih, Pak. Sangat bermanfaat sekali

  75. Bagus pak… Informatif, kreatif, mantul

  76. Terimakasih pak videonya sangat bermanfaat

  77. Keren bgt Pak..Sangat bermanfaat

  78. Makasih pak atas ilmunya, bermanfaat

  79. Sangat bermanfaat videonya πŸ™

  80. Keren dan sangat bermanfaat,terima kasih pak.

  81. Sangat bermanfaat pak videonya. Terimakasih banyak pakk

  82. Mantap, keren pak dan sangat bermanfaat pak , terima kasih banyak pakk

  83. Keren pak,, sangat bermanfaat sekali πŸ€—

  84. WaaahhhhhπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ.. Terimakasih bapak atas ilmunya

  85. Sangat informatif dan tidak membosankan terimakasih pakkk

  86. kerenn semoga kedepannya bisa terus berkembang pak

  87. Waaah keren sekali, Pak!!! Bisa menambah wawasan

  88. Video nya bermanfaat. Keren pak πŸ€™

  89. Terima kasih, Pak. Sangat bermanfaat

  90. Lihat video ini langsung auto paham

  91. Terimakasih pak, sangat informatif sekali videonya

  92. Mantap pak, bermanfaat sekali videonya.

  93. Mantap pak, video nya sangat bermanfaat

  94. sangat bermanfaat pak, terimakasih

  95. Recommended untuk yang suka sks πŸ™‚

  96. Sangat membantu pak. Lanjutkan terus😍😍

  97. Terima kasih pak, sangat bermanfaat

  98. Sangat informatif pak terima kasih

  99. Terima kasih pak. Sangat informatif

  100. Terima kasih, Pak sangat bermanfaat

  101. Videonya bagus, kualitas baik, fast respon, anternya juga cepet, rekommend banget deh hehe.. intinya videonya mantap betoel

  102. Terima kasih banyak pak, sangat bermanfaat

  103. Sangat bermanfaat pak, sayangnya aku nggak liat sebelum ujian.

  104. sangat membantu saat SKS menjelang UAS hehehe, makasih pak Agus by: Daffa Naufal

  105. Membantu belajar pakk, terima kasih

  106. penjelasannya sudah sangat jelas dan sangat membantu sehingga kita dapat memahami dengan mudah, terima kasih pak

  107. Sangat membantu, terus berkembang, terima kasih

  108. Terimakasih pak, sangat bermanfaat

  109. Sangat bermanfaat Pak, terima kasih atas ilmunya

  110. Visi misi kemenkeu yang disajikan lewat video tersebut jelas untuk dipahami dan dimengerti. Sangat direkomendasikan untuk referensi belajar. Trrima kasih pak

  111. Sangat membantu dan mudah dipahami πŸ‘

  112. Membantu sekali video nya Pak good

  113. Banyak yg keluar pak mantab!!!

  114. Terima kasih Pak, sangat bermanfaat

  115. sangat berguna atas informasinya. Terima kasih pak

  116. Mantul pak, sangat bermanfaat

  117. Terimakasih pak, sangat bermanfaat

  118. Wahh terimakasiiih pak, sangat bermanfaat

  119. Terbaik dan terpercaya selalu pak!

  120. bermanfaat sekali, terimakasih pak

  121. lanjutkan pak. sangat bermanfaat.

  122. Sangat bermanfaat, terima kasih pak

  123. Wahh sangat bermanfaat pak πŸ™‚

  124. Terima kasih pak sangat bermanfaat

  125. sangat bermanfaat bagi negara dan bangsa ini pak, semoga konten-konten bermanfaat seperti ini lebih sering diupload…. masyarakat indonesia sangat membutuhkan ilmu yang sangagt mahal ini πŸ™‚ _d1pajak2-36

  126. terimakasih, sangat membantu proses pembelajaran.

  127. Kereennnn pak😍😍😍

  128. akhirnya selesai ujian juga, makasi videonya pak

  129. Mantap pak video bermanfaat sekali

  130. trimakasih pak, videonya sangat membantu utk pembelajaran

  131. bagus pak videonya, sangat bermanfaatπŸ‘

  132. sangat bermanfaat Pak, terimakasih Pak:)

  133. mantap pak keren bangetπŸ‘πŸ»

Leave a Message