Setup Menus in Admin Panel

Organisasi dan Tata Kerja Inspektorat Jenderal-Kementerian Keuangan

Pada video ini, Bp. Agus Bandiyono, Dosen PKN STAN dari Jurusan Pajak, bersama mahasiswanya memaparkan tentang struktur organisasi dan tata kerja di Inspektorat Jenderal-Kementerian Keuangan. Yuk kita simak bersama!

Rating: 4.8/5. From 249 votes.
Please wait...

Views : 2,372

311 responses on "Organisasi dan Tata Kerja Inspektorat Jenderal-Kementerian Keuangan"

  1. Terima kasih pak. Sangat bermanfaat sekali

  2. bermanfaat banget pak, makasih

  3. Terimakasih pak, ditunggu video berikutnya

  4. videonya ngebantu banget. mantap pakk

  5. Mantap Pak, sangat membantu videonya

  6. sangat bermanfaat. semoga bisa menjadi amal jarriyah untuk bapak. Aminnn ?

  7. Mantap pak, sangat bermanfaat

  8. sinematografinya luar biasa, dan materinya juga sangat bermanfaat terima kasih Pak?

  9. Terima kasih Pak, sangat menarik dan bermanfaat

  10. Terimakasih pak. Bermanfaat sekalii

  11. Mantap pak videonya, keren banget

  12. Terima Kasih Pak, Sangat bermanfaat ?

  13. Sangat bermanfaat, terima kasih pak??

  14. terima kasihh pak. sangat bermanfaat videonyaa..

  15. Sangat bermanfaat videonya pak..

  16. Mantap Pak, Sukses Terus pak !!!

  17. terima kasih pembelajarannya pak. sangat bermanfaat

  18. Terima kasih pak sangat bermanfaat

  19. Mantabs sangat membantu Abdul 2-35

  20. Terima kasih ilmunya pak sangat bermanfaat

  21. sangat bermanfaat pak, terima kasih.

  22. Ini beneran keren banget, Mantap. Sangat bermanfaat pak.

  23. Videonya keren pak. Terimakasih ilmunya

  24. Terima kasih Pak, videonya keren dan bener2 membantu

  25. mantap pak, terbaik๐Ÿค˜๐Ÿป

  26. keren banget pak, terima kasih ilmunya:) !

  27. Kerennn, ilmunya sangat bermanfaat pak

  28. Video terbaik buat belajar otk luar biasa

  29. Terimakasih ilmunya Pak, jadi tau seluk beluk administrasi di kemenkeu

  30. Terimakasih Pak, sangat bermanfaat

  31. Terimakasih pak, sangat bermanfaat

  32. Terima kasih pak, sangat membantu

  33. Terimakasih Pak sdh menjelaskan. Sukses teruss

  34. Keren! Bahan ajar yang sangat informatif dan sangat membantu๐Ÿ™† terima kasih banyak pak, sukses selalu^^

  35. Terima kasih pak sangat bermanfaat

  36. Wah kerennn. Gak nyesel streaming pake data seluler. Mantap, Pak๐Ÿ‘

  37. Penjelasannya mudah dimengerti. Mantap.

  38. Sangat bermanfaat sekali, terimakasihh๐Ÿ‘โ˜บ

  39. Mantab pak terimakasih. Semoga nilai saya juga bagus

  40. Terima kasih, sangat informatif

  41. Terdabest memang Pak Agus. Berm’A’faat sekali

  42. terima kasih pak, sangat membantu dalam pemahaman

  43. Sangat Bermanfaat Pak dan menambah wawasan hehe

  44. Terimakasih pak, jadi lebih mudah dalam memahami ๐Ÿ‘

  45. Menarik pak. Ditunggu video selanjutnya ๐Ÿ‘

  46. Terimakasih,Pak.. videonya sangat bermanfaat

  47. Keren videonya sangat bermanfaat terimakasih pak๐Ÿ‘

  48. Terimakasih pak, saya suka saya suka

  49. Mantap videonya pak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  50. terima kasih pak mudah dipahami

  51. Sangat bermanfaat pak, terima kasih

  52. sangat bermanfaat pak videonya

  53. Sangat bermanfaat Pak… Keren ๐Ÿ˜†

  54. sangat bermanfaat, lanjutkan pak!

  55. Waahh ada ilmu baru, terima kasih pak

  56. Mudah dimengerti, terimakasih Pak!

  57. Terima kasih pak, sangat membantu.

  58. Sangat bermanfaat, terimakasih Pak

  59. Keren pak, informatif skali

  60. Sangat bermanfaat dan membantu Pak

  61. Mantap๐Ÿ‘sangat bermanfaat

  62. sangat bermanfaat paj bagus sekali untuk mahasiswa

  63. terima kasih ilmunya sangat membantu

  64. Keren pak, ditunggu video selanjutnya

  65. Terima kasih atas ilmu yang bapak berikan

  66. Wah… sangat bermanfaat videonya pak.

  67. Terimakasih pak atas ilmunya, semoga bermanfaat

  68. Informatif dan bermanfaaat ๐Ÿ™‚

  69. Sangat bermanfaat pak, terima kasih

  70. Mantapp pak, mempermudah memahami mata kuliah OTK , terima kasih pak

  71. Video pembelajarannya sangat membantu untuk memahami mata kuliah OTK. Terima kasih pak

  72. Keren dan bermanfaat, terima kasih.

  73. Videonya bermanfaat sekali pak, sangat informatif dan membantu dalam proses belajar OTK.

  74. Terbaik pak ๐Ÿ™๐Ÿ™ Makasih pak ada bahan pembelajaran

  75. Terimakasih, Pak. Sangat bermanfaat sekali.

  76. wah mantep bgt sih ini pak, kerenn. terimakasih pak

  77. Sangat bermanfaat dan informatif sekali pak kerennn betul.

  78. Bagus pak… Kerennn, kreatif, dan bermanfaat

  79. Mantap Pak..Videonya sangat bermanfaat

  80. Terimakasih pak videonya sangat bermanfaat

  81. Kerennโ™กโ™ก,terima kasih pak,membuat saya jadi lebih memahami materi OTK setelah melihat video pembelajaran ini.

  82. sangat berguna atas informasinya. Terima kasih pak

  83. sangat bermanfaat terimakasih pak

  84. Sangat bermanfaat pak videonya. Terimakasih banyak pakk

  85. Mantap, keren banget pak mempermudah pemahaman, terima kasih pak

  86. Wahhh sangat membantu seqqaleee pak videonya, jadi tmbh yaqueen

  87. Terima kasih pak,,sangat bermanfaat pak๐Ÿ‘

  88. Bagus pak, sangat bermanfaat , mantul ๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  89. Mantap pak sangat memudahkan buat belajarr

  90. Terima kasih pak, sangat bermanfaat ๐Ÿ™

  91. Terima kasih pak,sangat bermanfaat videonya

  92. Terima kasiih pak, sangat bermanfaatt

  93. Mantul Pak,Terima kasih Pak sangat membantu

  94. Waaah keren sekali, Pak!!! Bisa menambah wawasan

  95. Video nya bermanfaat. Keren pak ๐Ÿค™

  96. Terima kasih, Pak. Sangat bermanfaat.

  97. Sukakkkk, dabest sekali pokoknya

  98. sangat bermanfaat. Semangat terus pak๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  99. Keren videonya pak, sangat bermanfaat. Terimakasih pak

  100. Terima kasih, Pak. Sangat bermanfaat

  101. Mantap pak, video nya sangat bermanfaat

  102. Recommended untuk yang suka sks ๐Ÿ™‚

  103. Sangat membantu buat memahami materi Organisasi dan tata kerja. Terima Kasih banyak pak๐Ÿ˜

  104. Terima kasih pak, sangat bermanfaat

  105. Sangat bermanfaat pak terima kasih

  106. Masyaallah, semoga bermanfaat dan mantul

  107. Terima kasih pak.. sangat bermanfaat

  108. Terima kasih, sangat bermanfaat, Pak

  109. Dua tiga tutup botol Video Bapak mantap betol

  110. Terima kasih pak. Sangat berguna

  111. sangatt bermanfaat pak,, maaf pak tadi terpencet cuman ngasih bintang 1, padahal mau ngasih bintang 5. Hehehhe

  112. sangat membantu saat SKS menjelang UAS hehehe, makasih pak Agus by: Daffa Naufal

  113. Membantu belajar pakk, terima kasih

  114. Sangat bermanfaat, terus lanjutkan, terima kasih

  115. penjelasannya sudah sangat jelas dan sangat membantu sehingga kita dapat memahami dengan mudah, terima kasih pak

  116. Sangat bermanfaat pak, terimakasih

  117. mantap pak, sangat bermanfaat

  118. Sangat membantu waktu ujian OTK ๐Ÿ™‚

  119. Sangat membantu buat saya yg SKS. Terima kasih pakkkk

  120. Keren abissssssssโ™กโ™ก

  121. Sangat membantu sekali pak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  122. Terima kasih Pak sangat bermanfaat

  123. Joss pak e, mantap, membantu sekali sks saya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Terimakasi bapakk

  124. Waaah keren banget nih videonya! Recommended banget

  125. Terima kasih Pak, sangat bermanfaat

  126. Good explanation, smooth video, what’s not to love?

  127. Mantul pak, sangat bermanfaat

  128. Terimakasih pak, sangat bermanfaat

  129. Mantap, terima kasih, Pak. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  130. bermanfaat sekali, terimakasih pak

  131. sangat bermanfaat, terima kasih pak^^

  132. lanjutkan pak. sangat bermanfaat.

  133. Sangat bermanfaat, terima kasih pak

  134. Wahh sangat membantu pak ๐Ÿ™‚

  135. Terima kasih pak sangat bermanfaat

  136. sangat bermanfaat bagi negara dan bangsa ini pak, semoga konten-konten bermanfaat seperti ini lebih sering diupload…. masyarakat indonesia sangat membutuhkan ilmu yang sangagt mahal ini ๐Ÿ™‚ _d1pajak2-36

  137. terimakasih pak, sangat membantu

  138. terimakasih, sangat membantu proses pembelajaran.

  139. sangat membantu, terimakasih banyak

  140. Terima kasih pak videonya, sangat membantu๐Ÿ˜ญ

  141. Mantap Pak, semoga bermanfaat untuk kedepan ๐Ÿ‘Œ

  142. trimakasih pak, videonya sangat membantu utk pembelajaran

  143. sangat membantu pak, terimakasih

  144. sangat bermanfaat Pak, terimakasih Pak:)

  145. Keren pak, sangat bermanfaat ๐Ÿ™‚

  146. Mantap sekali pak, sangat bermanfaat

Leave a Message