Setup Menus in Admin Panel

Jenis Saham

 

Mengetahui instrumen investasi yang pas dan sesuai bagi investor, adalah merupakan hal yang krusial. Salah satu sarana investasi adalah saham. Saham digunakan sebagai wahana berinvestasi karena mampu mendatangkan return berupa dividen. Terdapat beberapa jenis saham yang memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Pada video ini, Bapak Didik Kurniawan dari Jurusan Akuntansi PKN STAN memaparkan karakteristik dari beberapa jenis saham yang ada di suatu perusahaan perseroan.

Rating: 4.9/5. From 2215 votes.
Please wait...

Views : 0

1,897 responses on "Jenis Saham"

  1. Keren materinya mudah dipahami & videonya menghibur

  2. Walaupun terhalang jarak, tetap semangat berkaryaโœจ

  3. kreatif๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  4. Mantap, sangat mengedukasi ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  5. keren nih, edukasi yang kreatif dan tidak membosankan

  6. Idenya beda dari yang lain, mantap

  7. keren, sangat kreatif dan edukatif

  8. Mereka membuat videonya dengan apik, kreatif, dan luar biasa menghibur. Ilmu yang disampaikan pun mudah dipahami.

  9. Timelapsenya keren, materi yang disampaikan juga informatif dan dapat mengedukasi masyarakat umum. Mantaap laah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  10. Kereen bangett ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  11. Materinya keren, sangat mengedukasi terutama bagi yang baru mengenal dunia saham ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  12. keren banget ilustrasinyaa, jadi lebih seru belajarnya ๐Ÿ™‚ ditunggu video tentang materi lainnyaa ๐Ÿ™‚

  13. MANTAAAPPP BANGETT๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  14. Kreatif dan informatif ๐Ÿ‘

  15. Pemaparannya jelas untuk orang awam seperti saya

  16. Keren Kreatif ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  17. Sangat bermanfaat untuk mempelajari saham dan videonya keren bangett

  18. Selain informatif, video ini menarik dan menghibur! Jadi lebih tau mengenai karakteristik jenis2 saham. Terima kasih๐Ÿ™๐Ÿ™

  19. kerennn abiesss, alur sama ilustrasinya kreatif parah, materinya jadi mudah dipahamin ๐Ÿคฉ. semangatt terus 2-30 ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  20. Mudah dipahami, penyajiannya keren.

  21. Mudah sekali dipahami kerennn bangeeetttttttt!!!!!

  22. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  23. Sangat bermanfaat, good luck!

  24. keren banget๐Ÿ‘๐Ÿป

  25. Keren, penyampaiannya mudah diterima

  26. video yang bagus, dan mudah dipahami

  27. Keren banget sangat bermanfaat jadi mudah memahami materi dengan video yang kreatif dan edukatif

  28. Pemaparan materi yang dapat dimengerti

  29. Keren. Jarak jauh pun tetap berkarya. Semangat terus ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  30. Sangat bagus… Meski keadannya menghalangi bertatap muka, kita masih bisa berkreasi dan mendapat pendidikan dengan cara seperti itu

  31. Semangat dan terus berkarya menjadi anak bangsa ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  32. Kreatif materi jadi mudah dipahami

  33. bagus, menyenangkan ceritanya penjelasannya juga mudah dimengerti

  34. Video yang penuh dengan edukasi, banyak manfaat untuk generasi milenial

  35. Bermanfaat banget! Semakin paham tentang saham ordinary dan saham preferenceโœจ

  36. Dari tampilannya aja udah keren banget, waktu lihat sampai akhir ternyata bener2 keren dan ilmunya dapat dipahami

  37. Semangat anak2ku, kalian terhebat! Tetap semangat jangan pantang menyerah

  38. Menghibur sekaligus mengedukasi, kerenn

  39. Mantap sekali ๐Ÿ‘๐Ÿป

  40. Semangat, berikan yang terbaik.

  41. Keren sekali, materi yang disampakain dikuasai dengan baik, sukses selalu kita semua ya. AMIN.

  42. Kreatif alurnya, bermanfaat juga menambah ilmu tentang saham, lucu juga menghibur๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  43. Sangat kreatif walau dalam keterbatasan jarak

  44. Kreatif, mirip buku yang ada kata kata “with illustration/commentary”, tapi dalam bentuk video

  45. Wahhh terima kasih ya bermanfaat sekali, saya jadi lebih tau bedanya saham ordinary dan preference, selama ini bingung materi kuliah itu

  46. Keren banget๐Ÿ˜ญ sangat edukatif juga, hebat!

  47. Keren. Penyampaiannya ringan sehingga mudah dipahami untuk orang awam, sangat informatif, dan sangat menghibur. Mantap

  48. Keren, penyampainnya mudah dipahami dan menarik. Lanjutkan

  49. Keren, penyampaiannya mudah dipahami dan menarik. Lanjutkan dan suksess

  50. Keren sangat kreativ dan mudah dipahami. Sukses selalu.

  51. Menarikk materinya dan cara pembawaannya baik

  52. Semangat berkarya walaupun pjj.mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  53. mudah dipahami dan bermanfaat sekali materinya dan sangat informatif, jadi makin paham deh bedanya saham ordinary dan saham preference๐Ÿ’ซ

  54. sangat informatif!

  55. Terima kasih atas materinya yang mudah dipahami. Semangat berkarya.

  56. Sangat informatif dan mudah dipahami materinya. Lanjutkan. Selamat dan Sukses

  57. ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  58. Sangat keren๐Ÿ‘ Materi dikemas menjadi video pembelajaran yang kreatif, kontennya sangat informatif, penyampaiannya pun mudah dipahami, dan tentunya selain mendapat ilmu, video ini juga menghibur.

  59. kewreennnnn ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป

  60. Wah keren banget ini๐Ÿ‘Œ

  61. keren sekaliiii pakkkkkkk๐Ÿ˜ sangat mengedukasi.. terima kasih sudah membagikan ilmunya pakk๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ sehat selalu

  62. Wahh videonya mengedukasi sekali, materinya disampaikan secara ringan sehingga mudah dimengerti๐Ÿ‘

  63. Alhamdulillah setelah melihat ini saya menjadi lebih paham dengan pasar saham di indonesia dan mendapatkan profit yg besar setelah terjun ke dunia saham.

  64. Videonya sangat bermanfaat, saya jadi lebih tahu tentang jenis-jenis saham dengan video yang ringan. Terimakasih ilmunya

  65. Mantapp Jiwa sangat mengedukasi, videonya keren dan kreatif memudahkan untuk dimengerti

  66. Kreatif, penyampaiannya mudah dipahamii๐Ÿ‘๐Ÿป

  67. Mantap sekali videonyaa, cukup kreatif dan sangat mengedukasi, menambah wawasan mengenai saham, penyampaiannya mudah dipahami dan dimengerti, video nya pun juga menghibur namun sarat akan informasi, terimakasih banyak, saya semakin yakin untuk terjun ke dunia saham karena video ini ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  68. Lucu, jadi seneng belajarnya

  69. Sangat keren dan informatif

  70. videonya bagus dan sangat mengedukasi

  71. Mulai dari konsep, sinematografi, editing, penyampaian materi, sampai lakon dan kostumnya totalitas semuaaa๐Ÿ˜ญ keren banget mau nangis. Selain paham materinya, saya jadi belajar banyak mengenai tips and trick video pembelajaran yang mudah dipahami dan tidak membosankan. Terima kasihh team๐Ÿ‘๐Ÿป

  72. Simple & penyampaiannya ringan serta lucu, apik

  73. Keren sekali videonya, mengedukasi para penonton yang melihat

  74. Materi mudah diterima keren๐Ÿ‘๐Ÿป

  75. Materi sangat informatif dan bermanfaat๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  76. bermanfaat sekalii, materi juga mudah di pahamii. keren banget, semangat teruss๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  77. Terimakasih bermanfaat sekali

  78. Sangat bermanfaat sekali ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  79. Sangat bermanfaat dan edukatif

  80. Mantab ๐Ÿ‘ Sangat bermanfaat. Terima kasih atas videonya

  81. Kreatif dan edukatif. Keren banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  82. Edukatif dan kreatif. Worth it banget.

  83. Sangat bermanfaat , membantu saya untuk mengerti tentang saham

  84. Keren kerennn ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  85. Mantap sekali. Meskipun kondisi covid seperti ini, masih bisa bermanfaat untuk orang lain dengan mengedukasi jempol

  86. Keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ materinya mudah dipahami dan bermanfaat banget

  87. Keren sekali sangat bermanfaat informasi mengenai saham

  88. Penyampaian materinya bagus dan videonya menarik.

  89. Konten yang menarik, di kondisi yang seperti ini dapat menciptakan video dengan kualitas baik. sangat bermanfaat materinya.

  90. KECE BGT, LANGSUNG NGERTI JENIS” SAHAM YG TERSEDIAA, MANTAB

  91. Kereen๐Ÿ‘๐Ÿป Bermanfaat bgt materinya apalagi buat yg mau belajar saham๐Ÿ’ช๐Ÿป

  92. Bagus materinya,sangat aplikatif sekali.

  93. Jadi lebih paham materinya, kerennnn

  94. Terimakasih Pak, sangat bermanfaat

  95. Jadi lebih paham soal saham, mantap

  96. Sangat bermanfaat dan cara penyampaian materinya bagus jadi lebih mudah dipahami

  97. Kereenn videonya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  98. materinya mudah dipahami dan menarik:)

  99. Keren videonya, ilmu dapat dan juga menghibur

  100. Bermanfaat banget dan ilustrasinya bikin makin paham sama jenis-jenis saham. Good job!!

  101. Waah mantep banget videonya mudah dipahami dan enak didengarkan, semangat gaiss

  102. wah keren! ilustrasinya bagus jadi ngk bosen list dan dapat materinya juga ๐Ÿ‘

  103. Terimakasih, video nya sangat mengedukasi dan kreatif sekali!

  104. Informatif, ilustrasi menarik, isi video mengedukasi, keren๐Ÿ‘

  105. Sangat bermanfaat dan mudah dipahami.

  106. terima kasih ilmunya!!! sangat bermanfaat!

  107. Keren bangettt, bermanfaat sekali

  108. Ngga nyangka materi jenis saham bisa di bawakan sekreatif ini. Kerenn, jadi ngga bosen dan mudah dimengerti banget penyampaiannya. Makasiih guys, tetap semangatt!!

  109. Keren banget. Sangat bermanfaat

  110. Mantap. Mudah dimengerti penjelasannya

  111. Kreatif, mudah dipahami dan menarik.

  112. Videonya sangat bagus dan menarik.Sebagai orang yang baru belajar, saya mendapat ilmu tentang saham dengan cara yang mudah dipahami. Oh ya, penyampaiannya juga sangat luar biasa. Terima kasih dan semangat๐Ÿ™

  113. Sangat bermanfaat dan sangat menarik

  114. Keren sekali sangat kreatif, pemaparan materi membuat mudah sangat cepat terserap dan faham. Metode penyampaiannya membuat ingin lebih tau dan gak gampang bosen. Terimakasih ilmunya sangat bermanfaat <3

  115. Enak banget cara njelasinnya, jadi paham tentang saham. Kerennnn

  116. Mantap sekali video learn nya. Saya jadi lebih paham terkait saham untuk salah satu jenis pilihan untuk investasi. Terimakasihhh

  117. wah sangat bermanfaat, terima kasih atas penjelasannya

  118. wah sangat bermanfaat sekali , terima kasih telah membuat video ini

  119. Sangat bermanfaat, terima kasih

  120. Kreatif banget cara penyampaiannya, belajar jadi makin asik

  121. Mantappu jiwa sekalii! Sangat membantu mengedukasi kami tentang dunia persekuritasan! Terima kasiih ilmunyaa๐Ÿ™

  122. Video nya menarik dan materinya mudah dipahami. Tetap semangat dan lanjutkan ๐Ÿ‘

  123. Keren dan unik โค๏ธ

  124. Keren, cara pembelajaran yang menarik untuk kaum yang suka menonton sambil rebahan dalam pemaparan materi tentang jenis saham. Ditunggu konten-konten selanjutnya ya!

  125. materinya mudah dipahami dan videonya menarik๐Ÿ‘

  126. Keren keren, makasih materinya…

  127. Penjelasannya mudah dipahami dan cara penyampaiannya pun menarik. Terimakasih dan ditunggu video materi lainnya

  128. Wahh saya jadi ngerti. Terimakasihh

  129. mantapp sangat bermanfaat vidionya

  130. Dalam menyampaikan materi mudah dipahami, apalagi untuk orang yang baru belajar tentang saham. Terimakasih dan ditunggu materi berikutnya

  131. Wah materinya keren Cara mencari vote nya juga ckuaks

  132. Keren kak, terus semangat berkarya ya kak walau kondisi seperti ini โœจ

  133. Makasih untuk pembelajarannya, mantab jiwa๐Ÿ˜‡

  134. Salut kepada seluruh tim pembuat video KLC ini. video KLC nya keren dan dikemas dengan sangat ringan namun tetap berbobot. Apresiasii!!!!

  135. Terimakasih atas materinya ๐Ÿ™ sangat suka ๐Ÿ˜

  136. Konsep dan cara penyampaiannya sangat kreatif dan mudah dipahami. Saya sebagai orang awam di dunia finansial dan saham bisa mengerti penjelasan tentang preference share dan ordinary share. Keep up the good work!

  137. Terima kasih, videonya menarik menghibur banget, materi tersampaikan dengan baik dan mudah dipahami. ๐Ÿ‘

  138. keren bangettt, saya sangat terbantu dalam memahami materi, terima kasih ilmunya!๐Ÿ™

  139. Kerenn banget videonya mantap, semangat!!

  140. Materinya mudah dipahami, metode penyampaian bagus. Terimakasih semoga ilmunya bermanfaat

  141. Kreatif, mudah dipahami sangat bermanfaat.

  142. Keren dan mudah dipahami, sangat bermanfaat.

  143. Sharing ilmu yang sangat bermanfaat

  144. Alhamdulillah bermanfaat sekali, terima kasih

  145. Gangerti lagi materinya keren bangett kakk :))

  146. sangat berguna dan kreatif, keren banget deh pokoknya

  147. Mantepp, penyampaiannya sangat menarik, jadi mudah dipahami

  148. Kerennn banget videonya, sangat penuh informasi ๐Ÿ™๐Ÿฅบ

  149. Kreatiff dan edukatif Mantapp๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  150. Penyampaian yang ada pada vidio mudah dipahami, mantap

  151. Keren banget video nya dan sangat membantu dalam pembelajaran

  152. Upin ipin makan permen Makannya bareng oppaa Ilmunya bermanfaat frienddd Sukses selalu ya Heheheheh

  153. Wow..sangat membantu sekali dan bermanfaat! Terima kasih ๐Ÿ‘๐Ÿป

  154. Video nya sangat kreatif dan menghibur, materinya pun sangat bermanfaat

  155. Mantap broo semangat UAS semangat kuliahnyaaa

  156. videonya entertaining dan materi yang disampaikan mudah dipahami. semangat terus!

  157. Keren banget… Sangat menghibur dan kreatif

  158. Wah sangat edukatif vidionya dan dikemas menarik sehingga mudah dicerna. Walaupun diputar berulang-ulang tidak membosankan. Kerenโœจโœจ Dua tiga ular berbisa Kalian luar biasa โœจโœจโœจโœจโœจ

  159. Semangat Ngonten nya.. bikin konten bermanfaat yang lainya lagi dong

  160. MANTAP BANGETTT, semoga berkah ya

  161. dapet banget ilmu nya ni! sukses yaa

  162. bagus sekali, jadi nambah ilmu nih, sukses selalu

  163. Keren banget, apalagi mudah dipahami materinya

  164. Kerennn bangettttt, nambah ilmuuu bangettt

  165. kreatif banget alurnya, sambil belajar saham juga, keren

  166. Video dan Pembelajarannya mantap abisss dahhh, siapa dulu dong… Kelas 2-30 terbaik

  167. Materi yang disugukan sangat informatif, ilmu baru bagi saya maupun kawan-kawan lainnya. Cara penyampainnya pun kreatif dan menarik ๐Ÿ™‚ jadi bisa mudah dipahami. Semoga ilmu yang kalian menjadi berkah ๐Ÿ™‚ Semangat dan sukses selalu ๐Ÿ™‚

  168. Keren banget cara penyampaian materi Jenis Saham dalam video ini. Gak monoton dan gak membosankan, mudah dipahamin dan sangat mengedukasi. Pasti ini anak kelasnya dengerin dan menyimak dosennya dengan baik. Cocok dikasih bintang 5 sih menurut gue. Gue apresiasi!! Semangat!! Struggle that you do today is the single way to build a better future โœจ

  169. Materinya sangat bermanfaat dan materinya mudah dipahami baguss

  170. Mantaap videonya informatif dan edukatif bangett semangat terus yaa! โœจโœŠ

  171. sangat bermanfaat ilmunya dan juga menghibur, lagunya juga bagus

  172. Sangat bermanfaat, mudah dipahami. Dan sangat membantu Thank you..

  173. Materinya kreatif membuat lebih mudah untuk dipahami, keren.

  174. Sangat bermanfaat, menarik, dan mudah mudahan bisa membantu yang menonton… Thanks

  175. asli keren polll ini mah, materinya enak kali di pahami, saluttt

  176. asli ini keren banget sih, belajar saham jadi lebih mudah dan ga ngebosenin. makasih ya

  177. Terima kasih sudah mengedukasi saya mengenai saham, saya mengerti dari penjelasan video tersebut

  178. Mantap banget, semakin yakin dan paham ingin menekuni dalam bidang saham terima kasih banyak

  179. Penyampaian materinya kreatif dan mudah dipahami, videonya pun tidak monoton sehingga tidak membosankan.

  180. Mudah dipahami๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  181. Mantappp sekalii video nya dan pembelajarannya mudah dipahami

  182. MasyaAllah bermanfaat banget, menarik dan mudah dipahami. Jadi paham soal saham semoga ilmunya berkah yaa..

  183. Keren banget kelas 2-30!๐Ÿคฉ Ilmunya dapat, hiburannya juga gak ketinggalan. Terima kasih, videonya sangat bermanfaat!โ˜บ๏ธ

  184. Keren ga ngebosenin. Jadi gampang paham. Sangat membantu sekalii

  185. Mantaap videonya informatif dan edukatif

  186. Bagus bangettt aseli plus kreatif bangett. Videonya dikemas dengan cara yang menarik, terus nontonnya juga gabosen. Bahasanya gampang bgt di mengerti, jadi gampang masuk otak xixixi. Alhamdulillah video ini bermanfaat banget buat semua orang yang belum ngerti jenis-jenis saham termasuk aku dan bermanfaat bagi investor yang belum tau mengenai karakteristik dari tiapยฒ saham, nah wajib nonton video ini.

  187. Wah bermanfaat sekali, saya yang tidak tau tentang saham dan jenisnya menjadi tau. Dan menjadi tertarik untuk berinvestasi dalam bentuk saham.

  188. Mantap vidionya sangat informatif dan mudah dipahami!

  189. Videonya sangat bermanfaat dan edukatif

  190. Video nya menarik terutama pemerannya sangat bagus dalam menyampaikan materi sehingga saya yang melihat dan mendengarnya mudah memahaminy. Semangat untuk adik2 terus belajar dengan giat dan perbanyak video edukasi.

  191. Videonya sangat bermanfaat. Ditunggu video selanjutnya.

  192. Mantap bgt penyampaian materinya

  193. Keren abis!! Ditunggu video selanjutnyaa๐Ÿ˜Š

  194. Keren banget dan mengedukasi, semangatt

  195. Materi yang diberikan sangat padat, animasinya juga memudahkan kami untuk memahami materi yang disampaikan. Video yang sangat menarik. Terima kasih, Pak.

  196. Video nya bagus bgt ga bikin bosen manep dah jadi tambah semangat belajar nich

  197. KREATIF BANGET KERENN!! Sangat menghibur namun tetap edukatif, terima kasih!^-^

  198. keren sekali semua komponen dalam video ini! menarik โœจ๐Ÿ’›

  199. Walaupun pandemi dan pjj, tetap bisa membuat video yang mengedukasi dan kreatif

  200. Mantap sekali, jadi tambah paham

  201. Penyampaian informasi yang sangat menarik. Berisi humor namun tetap berbobot, bagus sekali

  202. Videonya sangat menarik dan mengedukasi, disajikan dengan alur cerita yang unik dan sangat mendukung untuk media pembelajaran elektronik/e-learning.

  203. Sangat membantu pemahaman

  204. Keren penyampaiannya, aku gampang mahaminya

  205. Keren penyampaiannya, gampang mahaminya

  206. Video ini sangat membantu dalam pembelajaran. Penyampaiannya pun terkesan unik dan lucu. Bagus sekali. Saya sangat menyukainya

  207. Keren sekali… Sangat kreatif, walaupun ditengah pandemi covid-19 tapi mampu membuat video sekeren ini. Hebatttt…

  208. Cara mengedukasinya cukup menarik, kreatif, dan mudah dipahami๐Ÿ‘๐Ÿป

  209. Videonya keren sekali dan bermanfaat.

  210. Alurnya menarik dan sangat mengedukasi

  211. Wah sangat menghibur dan mengedukasi, kreatif, ditunggu karya selanjutnya

  212. Suka banget alurnya beda dari yang lain, cocok buat generasi millenial, ada unsur humornya, jadi sangat menghibur hehe

  213. Sangat menginspirasi untuk investasi saham

  214. Materinya sangat mudah dipahami dan alurnya menarik, terima kasih

  215. wah keren sih, ini pastinya harus menang, ye kan

  216. Wah sangat kreatif, mantapppp

  217. Alhamdulillah bermanfaat dan menarik

  218. Terima kasih, saya jadi lebih paham tentang saham, videonya menginspirasi sekali

  219. terima kasih saya menjadi lebih paham

  220. be creative as you are the big person, congrats

  221. Keren banget bisa menghasilkan karya luar biasa, padahal terhalang jarak, mantappp

  222. Kreatif dan sangat bermanfaat ๐Ÿ˜„

  223. Lucu, menghibur, tapi ilmunya juga dapet, keren deh pokoknya

  224. Sangat kreatif dan bermanfaat, terima kasih

  225. Kok bisa kepikiran si idenya seperti itu, menarik sekali

  226. Alurnya keren, membuat penyampaian materi lebih mudah dipahami, saya lebih paham tentang materi saham

  227. Materinya mantap dapat dimengerti

  228. Keren nih penyampaian materinya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  229. Terlihat profesionalitasnya dalam pembuatan vido ini, mantap lanjutkan terus

  230. Saya sangat menyukai pembelajaran-pembelajaran lewat video karena sangat mudah dimengerti dan bisa di ulang-ulang, apalagi video saham aladdin ini, keren banget, bukan hanya mengerti saham tapi videonya juga unik dan tidak biasa, menyisipkan unsur kelucuan dan menggabungkan materi saham dengan film Aladdin. Keren pokonya. Pak Didik memang inovatif banget begitupula mahasiswanya yang kreatif.

  231. Pengenalan jenis saham oleh video ini menarik, saya hampir tidak menyadari kalau video ini direkam masing masing di tempat yang berbeda. Mantap lanjutkan

  232. Sangat bermanfaat. Terimakasih.

  233. terimakasih sangat bermanfaat

  234. terima kasih penjelasannya,keren banget

  235. Video nya keren dan bermanfaat ๐Ÿ‘

  236. seneng banget liat videonya,bikin tambah semangat aja

  237. videonya mudah banget dipahami ,terima kasih penjelasannya

  238. ilustrasinya memepermudah memahami materi, mantep banget deh

  239. makasih penjelasannya ,mudah dipahami banget

  240. mantap banget penjelasannya

  241. Bagus banget, kreatif juga lucuuu

  242. Sangat bermanfaat dan kreatif

  243. sangat enjoy dan sangat padat dalam penyampaian materinya

  244. lagunya keren, siapa yg nyanyi?

  245. kayak aladin gtu yahhh wahh mantap

  246. Pemaparan materi sangat easy going. sehingga yang menonton menjadi lebih tertarik

  247. karyanya mantap, lanjutkan prestasimu. salam persija

  248. Informatif dan kreatif mantap

  249. Jadi tertarik main saham. sipp!

  250. Sangat niat dalam membuat video materi. Hebat banget deh

  251. Sangat menarik dan tidak membosankan untuk dibuat belajar

  252. komennya jangan aneh aneh ya, nanti saya sleding lho

  253. Asik nih, gak monoton dan seru tapi ilmunya dapat… Mantap dah, semangat terus teman-teman

  254. yo yoo kalian bisa…. semangattt

  255. waww kreatif bgt teman-temanku inii ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ alhamdulilah bgtt dg menonton video ini wawasanku lebih bertambah daaan ditambah session yg humoris bikin kita g jenuh buat menontonnya. semangat kitaaa semuaa!!!! ditunggu next video ๐Ÿ˜

  256. Alurnya menarik ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  257. Juara si ini videonya. Pembahasannya juga mudah dipahami pakai bahasa sehari-hari. Buat orang awam

  258. keren!! videonya kreatif, materi juga tersampaikan dengan baik dan mudah dipahami

  259. aku suka materinya, bagus banget

  260. suka banget sama materinya, apalagi tentang saham lagi

  261. Wah, jadi makin ngerti ni tentang saham

  262. Videonya bagus, keren, mudah dimengerti dan tidak monoton… Semangat adik-adik yang sedang mencari ilmu, semoga ilmunya selalu bermanfaat bagi semua dan teruslah berjuang untuk kebaikan

  263. video nya keren banget, kreatif

  264. Keren… Being inspiration.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  265. mantappp kreatif, dan penyampaiannya jadi bisa dimengerti

  266. Semangat UASnya! Sangat Kreatif!

  267. wuihhh kreatif dahh banyak duit nya

  268. bisa gini konsepnya lo, keren banget ih

  269. jadi pengen nyoba main saham nih wadahhhh

  270. aduhhhh keren bangettt dahhhh

  271. Jadi paham ni ada perbedaan dalam saham

  272. wihh ini cocok banget gaess buat kita, bantu bangett

  273. Mantap! sumpah ini keren bngt

  274. Sangat mengedukasi! terima kasih!

  275. Bener ni punya uang lebih, mending beli saham aja

  276. Keren banget, sangat mengedukasi

  277. video nya kreatif dan bermanfaat

  278. Sangat mengedukasi, terima kasih ya!!!

  279. edukatif sekali, semangat kaliannn!!

  280. Kreatif alur penyampaiannya.. Semangat terus berkarya ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  281. materi kalian bagus, aku suka

  282. Kreatif banget deh idenya.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  283. Materi disampaikan dengan sangat baik, semangat!

  284. konsepnya kok bisa keren gitu ya

  285. Wah, keren banget si ini isinya. mudah dipahami

  286. kreatif bangett idenyaa, sukaa

  287. Bismillah, mantap betul ini video

  288. Kerennn bangettt๐Ÿ‘๐Ÿ˜„

  289. Menarik dan mudah banget dipahami๐Ÿ‘ membantu buat belajar jadi lebih mudah

  290. Terima kasih, semoga informasinya dapat berbuah pahala. Substansi penjelasannya langsung to the point

  291. Edukatif, materinya bermanfaat sekali. Alurnya juga menarik.

  292. pehamanan yang jelas buat saya sebagai orang awam

  293. Sangat mengedukasi! terima kasih!

  294. mantap betul edukasinya, top๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  295. Nambah wawasan nih. Tokoh nya aladin dong ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  296. Mantap, pinter banget ngeditnya

  297. Keren banget sih, sangat edukatif. Sekarang gw jadi tau jenis jenis saham

  298. Keren banget, sangat mengedukasi

  299. Terima kasih banyak kakak-kakak telah membuat video keren dan sangat mengedukasi. Saya jadi paham tentang saham. Kualitas videonya juga bagus. Good job๐Ÿ˜Ž.

  300. Bagus sekali videonya. Terimakasih kawan kawan.

  301. Keren banget sih, sangat edukatif dan bermanfaat. Sekarang gw jadi tau jenis jenis saham

  302. bagusss sangat bermanfaat๐Ÿ‘

  303. ini gaboong, asli bagus banget cinematicnya. Nontonya jadi asik + paham materi

  304. Keren deh buat nambah wawasan tentang saham. Alurnya unik sekali.

  305. video yang lain dong, bagus banget nih

  306. Keren video nya. Penyampaian materinya santai.

  307. materinya dapat dimengerti

  308. ternyata saham ada jenisnya, baru tau. Makasih yaa

  309. Jinnya mantul, penjelasannya

  310. Materinya sangat jelas dan mudah difahami, terima kasih

  311. semangat belajar dari alamin

  312. ternyata saham ada jenisnya toh

  313. Luar biasa,penyampaian materi very good

  314. buah duku buah kedondong keren dong

  315. Keren abis. Itu om jin nya santai banget ya.

  316. Semangat !! Keren banget ๐Ÿคง

  317. Kreatif nih. Materinya masuk, penyampaiannya unik. “Eoniliver” di mana tuh ๐Ÿ˜

  318. kreatif.. jadi seru belajar nya. sukses terus teman teman semoga lancar semster ini dan kedepannya

  319. Mantapp nih videonya. Memudahkan pemahaman.

  320. Keren kali lah videonya, semangat semua

  321. Sangat bermanfaat. Bikin karya bersama meski jarak jauh. Keren kalian.

  322. Tak ada kesulitan yang tidak bisa diselesaikan, oleh sebab itu teruslah berusaha dengan sebuah karya. Semangat teman teman๐Ÿ˜Š

  323. sangat menginspirasi agar lebih kreatif๐Ÿ‘

  324. bermanfaat sekali.. terimakasih ya

  325. oalahh cem tuu, thx ya materinya. nambah wawasan kan jd nya ๐Ÿ™‚

  326. Mantap. idenyaa kreatif dan informatif

  327. Wah jadi paham saya, makasih sudah membuat video materi sekeren ini

  328. keren banget menambah ilmu dan wawasan

  329. sangat bermanfaat, dan penyampaian mudah dipahami

  330. Terima kasih penjelasannya sangat bermanfaat.

  331. ada temenkuuu dia keren bgtttttt

  332. Videonya kerennn banget, dari materi yang dibawakan dapat dikemas dengan baik, ringkas, dan menarik yang membuat para penonton dapat memahami isi dari materi tersebut dengan cepat. Konsep videonya juga keren dan ngga monoton, pengambilan gambar dan editing ya juga mantappp banget

  333. Keren banget kalian.. Alur ceritanya bikin gabosen nonton

  334. Sangat infromatif dan bermanfaat videonya. Terimakasih

  335. Keren. Jadi tertarik belajar tentang saham

  336. punten lur, keren videonya. semangat!

  337. terima kasih, sangat mengedukasi dan menarik sekali videonya.

  338. Waahh keren dan menginspirasi sekali!

  339. keren, alur sama ilustrasinya kreatif, materinya jadi mudah dipahami.

  340. Selain informatif, video ini menarik dan menghibur!

  341. Alurnya ga ketebak, keren, menginspirasi

  342. bagus, penjelasannya juga mudah dimengerti

  343. Alurnya menarik sekali, Mantap!

  344. Mantap jiwa, mudah dipahami dan menghibur

  345. Terima kasih atas materi yang mudah dipahami, tetap semangat berkarya ya teman teman!

  346. Mudah dipahami dan menghibur bangett makasih

  347. keren banget bisa semenarik ini, edukatif pula

  348. sangat bermanfaat, terima kasih atas penjelasannya.

  349. Wow kreatif tanpa batas, ditunggu karya selanjutnyaa

  350. Keren, makasih materinyaโ€ฆ

  351. Luar biasa. Mudah dimengerti materinya

  352. Alhamdulillah bermanfaat sekali, keren! terima kasih.

  353. Sangat bermanfaat luar biasa makasih

  354. Waww bagus sekali. Sangat edukatif

  355. wow bngt ini mah. terima kasih ya infonya, jadi menambah wawasan!

  356. Menghibur sekaligus edukatif, luar biasa keren

  357. Kerennn jadi ngerti tentang jenis saham. Terimakasih

  358. sangat mengedukasi saya, terima kasih.

  359. menambah ilmu tentang saham, terima kasih

  360. Keren ga ngebosenin, jadi lebih faham tentang saham. terima kasih.

  361. wow, semangat! videonya bagus banget

  362. lah tibatiba habis aja videonya masa, ga ngebosenin, menghibur tapi ilmunya juga dapet, terima kasih

  363. Bagusss. Video nyaa mudah dipahami thanks ya

  364. kreatif banget heran, makasih ya membantu buat paham materi saham

  365. penyampainnya kreatif, menghibur

  366. Materinya tersampaikan dengan baik, informatif banget pokoknya. Videonya gak bosenin jugaa dan menghibur. Keren banget dehh, aku jadi paham tentang saham. Kalian nyampein materinya juga simpel dan mudah dipahami. Good luck temen temen. Kalian hebatt

  367. Ga bikin bosen tapi kurang mulus editannya

  368. Terima kasih kak, videonya menghibur sekaligus informatif. Paket komplit!

  369. JADI ORANG BAIK INSHAALLAH BAKAL BAIK SETERUSNYA SEMANGAT GUYS

  370. Ini nih yang dicari, makasihhh

  371. Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia…

  372. Terimakasih videonya, sangat membantu saya dan cukup menghibur

  373. Vidio mengedukasi sekalii, semangat 2-30

  374. Luar biasa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  375. Wahh keren, semangat uasnya!

  376. Jadi ngerti sedikit deh tentang saham

  377. Keren, kreatif dan mudah dipahami

  378. Video bermanfaat yang bisa ditonton saat pandemi ๐Ÿ‘

  379. Mashaa Allah edukatif Terima kasih yaaa teman-teman semuaa…

  380. Recomend banget buat yang awam tentang jenis saham

  381. Begini harusnya anak muda, daripada cuman main game

  382. Videonya menarik tidak membosankan. Memberi motivasi dan pelajaran kepada masyarakat terutama saya. hihi

  383. Akhirnya paham, terimakasih!

  384. Terimakasih teman-teman atas video dan kerja kerasnya

  385. Dari awal sampai akhir sangat memberi masukan

  386. Kalau setiap materi dojelasin se kreatif dan semenarik ini sih, ga makan waktu lama buat ngertinya

  387. Nice video, edukatif dan informatif

  388. Wahh bermanfaat sekalii๐Ÿ‘

  389. Wahh mantap menambah wawasan saya๐Ÿ‘

  390. Bagus sekali materinya, sangat bermanfaat dan menghibur videonya

  391. Sangat membantu sskali video ini. Keren deh yang buat

  392. Materinya bagus sekali. Pemaparan nya tersusun rapi sehingga saya mudah memahami. Semangat terus berkarya.

  393. Wah senang sekali, lihat video yang kreatif dan bermanfaat