Setup Menus in Admin Panel

MOFEST 2019 Yogyakarta sesi 3: ‘Hacking Music Industry’

Ministry of Finance Festival (MOFEST) 2019 adalah event yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan. Dengan mengusung tema ‘Future of Today’, MOFEST diharapkan dapat memfasilitasi generasi muda untuk dapat mengembangkan diri dan memahami potensi ekonomi Indonesia. Kota Yogyakarta menjadi tuan rumah kelima dimana sebelumnya diadakan di kota Pekanbaru, Pontianak, Kendari, dan Surabaya.

Dalam acara yang digelar di sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta tanggal Minggu, 28 September 2019 lalu, diadakan tiga sesi talkshow. Sesi pertama memiliki sub-tema ‘Local to Global” dengan narasumber Mila Rosinta (penari, koreografer) dan Marzuki ‘Kill the DJ’ (founder Jogja Hip Hop Foundation). Sesi kedua dengan sub-tema “Future of Today” dengan narasumber Gusti Kanjeng Ratu Hayu, Kakanwil DJPB DIY, dan Kakanwil DJP DIY. Sesi ketiga dengan sub-tema “Hacking Music Industry” dibawakan oleh Erix Soekamti dan Didi Kempot.

Sesi ketiga dibuka dengan pembekalan semangat oleh Erix Soekamti yang mengajak generasi milenial untuk berani membuat inovasi. Ia mempresentasikan inovasi yang telah ia lakukan bersama dengan band-nya yang sangat membreikan inspirasi bagi para penonton yang hadir. Sesi ketiga ini ditutup dengan penampilan Didi Kempot yang disambut meriah oleh para sobat ambyar. Bagaimana keseruan acara ini? Simak video berikut ini:

Rating: 5.0/5. From 2 votes.
Please wait...

Views : 60

09/10/2019

1 responses on "MOFEST 2019 Yogyakarta sesi 3: 'Hacking Music Industry'"

Leave a Message