Setup Menus in Admin Panel

Institusi Kepabeanan di Asia Tenggara

 

Rating: 5.0/5. From 30 votes.
Please wait...

Views : 129

30 responses on "Institusi Kepabeanan di Asia Tenggara"

  1. Semoga Bea Cukai selalu bisa berkontribusi pada perlindungan kedaulatan ekonomi, keamanan nasional, dan keamanan masyarakat demi tercapainya visi DJBC yaitu Menjadi Instansi Kepabeanan dan Cukai Terkemuka di Dunia.

  2. Terima kasih atas materinya karena dapat mengetahui organisasi Bea dan Cukai dari negara tetangga. Semoga Bea dan Cukai semakin jaya!!! Bea Cukai makin baik!!!

  3. Terima kasih atas materinya. Sekilas saya menjadi punya gambaran mengenai customs di beberapa negara beserta fungsi yang dikedepankan

  4. Terimakasih atas pengetahuan mengenai customs di beberapa negara lain. BC makin baik!

  5. Terimakasih, merupakan materi yg sangat bermanfaat mengenai instansi customs yang ada di asia tenggara

  6. Materi dikemas dengan menarik sehingga mudah dipahami.. Terima Kasih 🙂

  7. sangat bermanfaat karena dapat mengetahui secara umum mengenai intansi customs di wilayah Asia Tenggara.

  8. Terimakasih Pak, sudah memberikan Informasi tentang bea cukai di Negara lain

  9. Materi disajikan dengan cara yang menarik dan informatif sehingga dapat lebih mudah dipahami, terima kasih.

  10. Materi yg bermanfaat dan mudah dipahami mengenai Customs di wilayah Asia Tenggara. Terima kasih

  11. Saya baru mengetahui berbagai instansi kepabeanan di negara-negara ASEAN. Terima kasih untuk materinya. Sangat bermanfaat

  12. terima kasih atas materinya, dimana dengan adannya materi ini kita bisa mengetahui institusi-institusi kepabeanan yang ada di Asia Tenggara

  13. Terima kasih atas materinya.Kita dapat mengetahui institusi-institusi kepabeanan yang ada di Asia Tenggara. Sangat Bermanfaat

  14. materinya informatif, menarik, dan mudah dipahami. Terima kasih.

  15. mantap betul. terima kasih, materi udah dipahami.

  16. Materi dikemas dengan sangat menarik dan informatif. Terima kasih.

  17. Melalui tayangan yang mengedukasi video ini mengajak kepada para pemerhati untuk mengetahui profil, tugas dan fungsi dari berbagai dinas kepabeanan di Negara-negara Asia Tenggara. Tentu dengan karakteristik antar Negara yang berbeda pola pengawasan yang dilakukan berbeda pula. Dengan mencermati tugas dan fungsi institusi kepabeanan yang ada di Asia Tenggara, DJBC selaku institusi kepabeanan Indonesia dapat menjadi bagian aktif untuk mendorong pengawasan dan pelayanan serta kerjasama antar institusi kepabeanan guna menciptakan pengawasan yang komprehensif dan efektif di kawasan Asia Tenggara Terima kasih atas materinya, Sangat bermanfaat.

  18. Terima kasih atas video singkatnya. Video ini sangat bermanfaat untuk dijadikan referensi awal dalam mengenal institusi kepabeanan di Asia Tenggara.

  19. Video ini sangat membantu dalam pengenalan dan pemahaman terkait institusi – institusi kepabeanan yang ada di Asia Tenggara. Semoga Bea Cukai Indonesia kedepannya menjadi salah satu institusi kepabeanan terbaik di dunia dan tidak dipandang sebelah mata.

  20. Materi yg di yg disampaikan sangat bermanfaat dan informatif, terimakasih ?

  21. Materi bermanfaat dan informatif. Memberikan kita gambaran tentang institusi-institusi kepabeanan di Asia tenggara, terima kasih.

  22. Materi menambah wawasan. Terima kasih.

  23. Materi informatif dan mengedukasi, dapat menambah wawasan untuk mengetahui institusi kepabeanan di Asia Tenggara. Terima Kasih atas videonya.

  24. Terima kasih atas materinya. Sekilas saya mendapat gambaran mengenai customs di beberapa negara tetangga. sangat bermanfaat.

  25. Materi yang disampaikan sangat menarik dan informatif. Terima kasih pak

  26. Materi yang disajikan sangat informatif dan mudah untuk dipahami. Terima kasih.

  27. Materi yang disajikan mudah dipahami dan menambah pemahaman tentang institusi kepabeanan di Asia Tenggara, terima kasih!

  28. Materi yang ringan dan dikemas dgn menarik. Cukup memberi gambaran singkat terkait institusi kepabeanan di asia tenggara. Terimakasih ??

  29. Penjelasan materi yang cukup ringan dan sederhana namun sangat informatif untuk menambah wawasan mengenai institusi kepabeanan khususnya di Asia Tenggara.

  30. Terima kasih sudah memaparkan Institusi Kepabeanan di Asia Tenggara. Sangat bermanfaat. Sarannya, lebih baik ditambahkan lagi dalam bentuk peragaan/gambar yg lebih banyak.

Leave a Message