Setup Menus in Admin Panel

Dampak Masif Korupsi

Korupsi dapat menimbulkan dampak yang berbahaya. Korupsi memiliki pengaruh negatif bagi suatu negara dan masyarakat. Beberapa dampak yang dapat ditimbulkan oleh korupsi antara lain adalah dalam bentuk kerusakan alam dan infrastruktur, serta merosotnya moralitas masyarakat. Jadi apa saja dampak dari korupsi? Melalui video ini Purjono, Widyaiswara Balai Diklat Keuangan Yogyakarta, akan membahas lebih jauh dampak-dampak yang ditimbulkan oleh perilaku korupsi.  Video ini juga berisi ajakan kepada pemirsa untuk ‘tidak’ melakukan korupsi.

Rating: 5.0/5. From 2 votes.
Please wait...

Views : 0

19 responses on "Dampak Masif Korupsi"

  1. Problems ::korupsi dapat terjadi akibat kolabs yg apik antara oknum internal x oknum eksternal, layaknya “poltik bola ” dalam pengaturan skor sedemikian rupa hasil pertandingan FINAL antara club A vs club B bersama wasit-wasitnya yang tanpa sepengetahuan semua penonton pertandingan tersebut sehingga bukan hanya “tanah longsor yg terjadi” bahkan para penonton kecewa terkontaminasi untuk melakukan aksi kriminal bermassa atas ketidakadilan tersebut, belum lagi tawuran antarfans Club A dan B yang dapat berimbas memecah bangsa dan negara.

  2. Faktor independen dari akar masalah :: korupsi dapat terjadi akibat kolabs yg apik antara oknum internal x oknum eksternal, layaknya “poltik bola ” dalam pengaturan skor sedemikian rupa hasil pertandingan FINAL antara club Z vs club A bersama wasit-wasitnya yang tanpa sepengetahuan semua penonton pertandingan tersebut sehingga ‘impacts’ dari penyelenggaraan pertandingan yang ‘corrupt’ tersebut bukan hanya “terjadinya tanah longsor, bangunan ambruk, dkk. ” bahkan para penonton menjadi kecewa terkontaminasi untuk melakukan aksi kriminal bermassa atas ketidakadilan tersebut, belum lagi tawuran antarfans Club A dan Z yang dapat berimbas memecah bangsa dan negara serta komplikasi dampak-dampak derivatif terusan lain-lainnya seperti edukasi& antisipasi yang ditampilkan di atas. Semoga e-Learning Kode Etik dan Kode Perilaku PNS Kemenkeu dapat membantu ketahanan dan kemajuan Kemenkeu RI yang berintegritas dan profesional.

  3. Terima kasih atas Informasi edukatif & antisipatif yang ditampilkan di atas, Tim KLC-MoF. Adapun faktor independen dari akar masalah di atas misalnya seperti ini :: korupsi dapat terjadi akibat kolabs yg apik antara oknum internal x oknum eksternal, layaknya “poltik bola ” dalam pengaturan skor sedemikian rupa hasil pertandingan FINAL antara club Z vs club A bersama wasit-wasitnya yang tanpa sepengetahuan ‘sebahagian’ penonton pertandingan tersebut sehingga ‘impacts’ dari penyelenggaraan pertandingan yang ‘corrupt’ tersebut bukan hanya “terjadinya tanah longsor, bangunan ambruk, dkk. ” bahkan para penonton menjadi kecewa terkontaminasi untuk melakukan aksi kriminal bermassa atas ketidakadilan tersebut, belum lagi tawuran antarfans Club A dan Z yang dapat berimbas memecah bangsa dan negara serta komplikasi dampak-dampak derivatif terusan lainnya. Semoga e-Learning Kode Etik dan Kode Perilaku PNS Kemenkeu dapat membantu ketahanan dan kemajuan Kemenkeu RI yang berintegritas dan profesional serta memupuk&menyuburkan nilai-nilai Kemenkeu lainnya.

  4. Salah satu akar masalah ::korupsi dapat terjadi akibat kolabs yg apik antara oknum internal x oknum eksternal, layaknya “poltik bola ” dalam pengaturan skor sedemikian rupa hasil pertandingan FINAL antara club A vs club B bersama wasit-wasitnya yang tanpa sepengetahuan semua penonton pertandingan tersebut sehingga bukan hanya “tanah longsor yg terjadi” bahkan para penonton kecewa terkontaminasi untuk melakukan aksi kriminal bermassa atas ketidakadilan tersebut, belum lagi tawuran antarfans Club A dan B yang dapat berimbas memecah bangsa dan negara. Semoga e-Learning Kode Etik dan Kode Perilaku PNS Kemenkeu dapat membantu ketahanan dan kemajuan Kemenkeu RI yang berintegritas dan profesional.

  5. Terima kasih atas Informasi edukatif & antisipatif yang ditampilkan di atas, Tim KLC-MoF. Adapun faktor independen dari akar masalah di atas misalnya seperti ini :: korupsi dapat terjadi akibat kolabs yg apik antara oknum internal x oknum eksternal, layaknya “poltik bola ” dalam pengaturan skor sedemikian rupa hasil pertandingan FINAL antara club Z vs club A bersama wasit-wasitnya yang tanpa sepengetahuan ‘sebahagian’ penonton pertandingan tersebut sehingga ‘impacts’ dari penyelenggaraan pertandingan yang ‘corrupt’ tersebut bukan hanya “terjadinya tanah longsor, bangunan ambruk, dkk. ” bahkan para penonton menjadi kecewa terkontaminasi untuk melakukan aksi kriminal bermassa atas ketidakadilan tersebut, belum lagi tawuran antarfans Club A dan Z yang dapat berimbas memecah bangsa dan negara serta komplikasi dampak-dampak derivatif terusan lainnya. Kiranya e-Learning Kode Etik dan Kode Perilaku PNS Kemenkeu dapat membantu ketahanan dan kemajuan Kemenkeu RI yang berintegritas dan profesional serta memupuk&menyuburkan nilai-nilai Kemenkeu lainnya. :D:D:D:D

  6. Terima kasih atas Informasi edukatif & antisipatif yang ditampilkan di atas, Tim KLC-MoF. Adapun faktor independen dari akar masalah di atas misalnya seperti ini :: korupsi dapat terjadi akibat kolab yg apik antara oknum internal x oknum eksternal, layaknya “poltik bola ” dalam pengaturan skor sedemikian rupa hasil pertandingan FINAL antara club Z vs club A bersama wasit-wasitnya yang tanpa sepengetahuan ‘sebahagian’ penonton pertandingan tersebut sehingga ‘impacts’ dari penyelenggaraan pertandingan yang ‘corrupt’ tersebut bukan hanya “terjadinya tanah longsor, bangunan/jembatan rubuh, dkk. ” bahkan para penonton menjadi kecewa terkontaminasi untuk melakukan aksi kriminal bermassa atas ketidakadilan tersebut, belum lagi tawuran antarfans Club A dan Z yang dapat berimbas memecah bangsa dan negara serta komplikasi dampak-dampak derivatif terusan lainnya. Kiranya e-Learning Kode Etik dan Kode Perilaku PNS Kemenkeu yang efisien dan efektif ini dapat membantu ketahanan dan kemajuan Kemenkeu RI yang berintegritas dan profesional serta memupuk & menyuburkan nilai-nilai Kemenkeu lainnya. :D:D:D:D

  7. Terima kasih atas Informasi edukatif & antisipatif yang ditampilkan di atas, Tim KLC-MoF. Adapun faktor independen dari akar masalah di atas misalnya seperti ini :: korupsi dapat terjadi akibat kolab yg apik antara oknum internal x oknum eksternal, layaknya “poltik bola ” dalam pengaturan skor sedemikian rupa hasil pertandingan FINAL antara club Z vs club A bersama wasit-wasitnya yang tanpa sepengetahuan ‘sebahagian’ penonton pertandingan tersebut sehingga ‘impacts’ dari penyelenggaraan pertandingan yang ‘corrupt’ tersebut bukan hanya “terjadinya tanah longsor, bangunan/jembatan rubuh, dkk. ” bahkan para penonton menjadi kecewa terkontaminasi untuk melakukan aksi kriminal bermassa atas ketidakadilan tersebut, belum lagi tawuran antarfans Club A dan Z yang dapat berimbas memecah bangsa dan negara serta komplikasi dampak-dampak derivatif terusan lainnya. Kiranya e-Learning Kode Etik dan Kode Perilaku PNS Kemenkeu yang efisien dan efektif ini dapat membantu ketahanan dan kemajuan Kemenkeu RI yang berintegritas dan profesional serta memupuk & menyuburkan nilai-nilai Kemenkeu lainnya. :D:D:D:D~

  8. Terima kasih atas Informasi edukatif & antisipatif yang ditampilkan di atas, Tim KLC-MoF. Adapun faktor independen dari akar masalah di atas misalnya seperti ini :: korupsi dapat terjadi akibat kolab yg apik antara oknum internal x oknum eksternal, layaknya “poltik bola ” dalam pengaturan skor sedemikian rupa hasil pertandingan FINAL antara club Z vs club A bersama wasit-wasitnya yang tanpa sepengetahuan ‘sebahagian’ penonton pertandingan tersebut sehingga ‘impacts’ dari penyelenggaraan pertandingan yang ‘corrupt’ tersebut bukan hanya “terjadinya tanah longsor, bangunan/jembatan rubuh, dkk. ” bahkan para penonton menjadi kecewa terkontaminasi untuk melakukan aksi kriminal bermassa atas ketidakadilan tersebut, belum lagi tawuran antarfans Club A dan Z yang dapat berimbas memecah bangsa dan negara serta komplikasi dampak-dampak derivatif terusan lainnya. Kiranya e-Learning Kode Etik dan Kode Perilaku PNS Kemenkeu yang efisien dan efektif ini dapat membantu ketahanan dan kemajuan Kemenkeu RI yang berintegritas dan profesional serta memupuk & menyuburkan nilai-nilai Kemenkeu lainnya. :D:D:D:D (y)

  9. formatnya filmnya Sederhana tapi menarik

Leave a Message