Setup Menus in Admin Panel

E-Learning PKTBT Latsar CPNS 23-2019

Course e-learning PKTBT untuk peserta Latsar CPNS tahun 2019.

1316 STUDENTS ENROLLED

Penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas (PKTBT) merupakan bagian dari kurikulum Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil sesuai dengan Perlan Nomor 12 Tahun 2018. Kurikulum PKTBT disesuaikan dengan unit yang membidangi pengembangan sumber daya manusia atau dalam hal penyusunan kurikulumnya diserahkan kepada unit atau instansi penyelenggara Latsar. Adapun Mata Pelatihan Penguatan Kompetensi Teknis Bidang Tugas Kementerian Keuangan yang dikembangkan adalah mata pelatihan Manajemen Keuangan Pemerintah, Manajemen Keuangan Negara, Nilai-nilai Kementerian keuangan, Tugas dan Fungsi Kemenkeu, serta Tata Naskah Dinas. Materi-materi tersebut menjadi suatu keharusan yang harus dikuasai oleh seluruh Pegawai Kementerian keuangan.

Setelah menyelesaikan Materi PKTBT, Anda akan mengikuti pembelajaran Pelatihan Dasar CPNS secara tatap muka di lokasi penyelenggaraan Pelatihan Dasar CPNS sesuai surat pemanggilan peserta (on campus 1).

di tengah pelaksanaan on campus 1, Anda akan mengikuti evaluasi PKTBT yang meliputi:

  1. Ujian Studi Kasus dalam bentuk soal kasus/essay yang terkait dengan implementasi penerapan materi PKTBT pada satuan kerja Anda. Pelaksanaan ujian ini diperkirakan pada awal minggu kedua pada saat on campus 1. Soal kasus/essay sebanyak 2 soal yang terdiri dari:
  • Soal kompetensi teknis administratif (salah satu dari mata pelajaran Nilai-nilai Kementerian Keuangan, Tugas dan Fungsi Kementerian Keuangan, dan Tata Naskah Dinas);
  • Soal kompetensi teknis substantif (salah satu dari mata pelajaran Manajemen Kekayaan Negara dan Manajemen Keuangan Pemerintah).

untuk itu, sebelum masuk pada pembelajaran on campus 1, Anda harus mempelajari dan mengamati implementasi penerapan materi PKTBT pada lokasi magang/kantor/satuan kerja Anda agar dapat menyelesaikan soal kasus/essay PKTBT nanti nya.

Course Reviews

4.9

4.9
512 ratings
  • 5 stars474
  • 4 stars35
  • 3 stars2
  • 2 stars0
  • 1 stars1
  1. Menarik!

    5

    Lebih mengenal lingkungan tempat kerja, bagus!

  2. GOOD JOB!

    5

    A good starter pack for CPNS!

  3. review PKTBT

    5

    mantap!! sangat menambah pengetahuan 🙂

  4. Mantaps

    5

    Mantaps min sangat menambah ilmuuu?

  5. review e-learning latsar

    5

    Makasih ya, course nya sangat membantu dalam menambah ilmu saya

  6. 5

    edukatif dan memperluas wawasan:)

  7. Good

    5

    Edukatif dan sangat membantu menambah wawasan.

  8. Mantap Jiwaa

    5

    Masya Allah bagus banget, dan penataan materinya tertata, jelas, dan rapi, sehingga mudah dipahami

  9. Bermanfaat

    5

    Banyak ilmu baru yang saya dapatkan dan akan sangat berguna di pekerjaan nanti.

  10. MANTAP BETUL

    5

    Materi-materi dimodul sangat bermanfaat dalam membantu menambah pengetahuan dan pemahaman, ditambah dengan quiz diakhir setiap materi juga semakin mamantapkan pemahaman kita. Pokoknya mantul mantap betul, salam semangat.

  11. 5

    Sangat memudahkan dalam belajar ???

  12. 5

    Mantab. Sangat bermanfaat dan memanggil ingatan yang hilang waktu kuliah

  13. MANTAP

    5

    SANGAT MEMBANTU UNTUK MEMAHAMI MATERI

  14. mantapp

    5

    pembelajaran sangat interaktif dan mudah dipahami

  15. mantap sekali

    5

    harus rajin belajar, karena beberapa soal agak tricky

  16. SANGAT BERMANFAAT

    5

    Modulnya lengkap, sangat bagus untuk dijadikan materi pembelajaran.

  17. E-learning PKTBT

    4

    Sangat baik dan materi mudah dipahami. Semoga saat on campus bisa lebih baik lagi dan lancar saat mengerjakan.

  18. e-learning ini

    5

    sangat membantu 🙂

  19. PKTBT

    5

    Modul yang disediakan sangat lengkap sehingga sangat memudahkan kami dalam belajar.

  20. 5

    Modul yang diberikan sangat menunjang pembelajaran dan melengkapi dari slide yang sudah ada

  21. mantap sol

    5

    butuh ketabahan dan ketenangan jiwa untuk mempelajari materi ini secara mendalam

  22. LUAR BIASA

    5

    Sangat menambah ilmu pengetahuan.

  23. E- LEARNING PKTBT LATSAR 23

    5

    sangat bermanfaat jadi lebih bisa mengenal kemenkeu

  24. E-LEARNING LATSAR 23

    5

    sangat membantu dalam memahami tupoksi kemenkeu

  25. Review PKTBT Latsar

    5

    materinya bagus dan mudah dipahami, video suplemennya menarik.

  26. PKTBT

    5

    Sungguh pengalaman yang menyenangkan bisa e-learning PKTB nya. Cara belajar yang menarik dan cocok bagi millenial. Mantulllllllllll

  27. mantep banget pokoknya, gak boong

    5

    Saya jadi semakin yaqueen dengan bekal dari course ini

  28. SANGAT MENANTANG

    5

    Dengan adanya durasi waktu saat kuis, benar-benar menguji kesiapan & penguasaan peserta terhadap materi yag diujikan… mantap

  29. Bagus dan menarik

    5

    e learningnya di paparkan secara jelas dan terperinci sehingga mudah dalam penjelasan materi

  30. Tak terduga

    5

    WAW!! Soal yang keluar tidak terduga, untung belajar hehe.. Sukses selalu Kemenkeu!

  31. Content

    5

    Good Content, sangat bermanfaat

  32. EWAKO PSM

    5

    bagus, sangat bermanfaat mengisi waktu, dengan materi nya yang banyak dan juga padat berisi

  33. Baik

    5

    Adanya video pembelajaran sangat membantu mempermudah belajar.

  34. mantap materinya

    5

    materinya sangat dibutuhkan di dunia kerja

  35. sangat edukatif

    5

    penyampaian materi yang singkat, padat, dan berbobot yang dikemas melalui elearning membuat saya menjadi lebih bersemangat dalam mempelajari PKTBT

  36. Keep Spirit Up

    3

    Bahan ajar PPT atau Video yang menarik dan memorable namun modul terlalu padat

  37. Sangat bermanfaat

    5

    Cocok sebagai “Starter Kit” bagi CPNS

  38. Mantap

    5

    mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat

  39. Saran

    4

    Mantul mantab betul !1!1!1! Mankeu mantab kemenkeu !1!1!1!1

  40. 5

    bagus sekaliii. terima kasiiiiih!!

  41. Mantap

    5

    Bagus banget coursenya, ga bikin bosen.

  42. GOOD

    5

    bagus dan sangat enak untuk media pembelajaran.

  43. MANTAPP !!!

    5

    SEMOGA SUKSES JUGA DI ON CAMPUSS

  44. aduh saya 99%

    5

    kepencet finished tadi 🙁 tapi asik kok

  45. PKTBT

    5

    menambah wawasan dan membantu mereview pelajaran saat kuliah dulu

  46. Hebat

    5

    Penyampaian materinya sangat menarik!

  47. Terima Kasih

    5

    Terima kasih, berkat E-Learning ini wawasan saya bertambah 🙂

  48. E-Learning PKTBT Latsar CPNS 23-2019

    4

    mantap, isinya berisi materi yang dapat dipahami dengan baik terima kasih

  49. GOOD JOB!

    5

    Materi yang disampaikan sangat jelas dan mudah dipahami.

  50. Memperdalam kompetensi calon peserta latsar

    5

    good job!

  51. MANTUL SEKALI

    5

    Pembelajaran yang menyenangkan!!! Good luck latsarnya. Semangaaaat

  52. ruar biasa

    3

    Ada baiknya peserta dari instansi lain disediakan soal sesuai dengan background pekerjaannya juga tidak hanya materi keuangan yang disediakan…

  53. GREAT

    5

    Modulnya sangat bermanfaat dan banyak ilmu yang saya dapatkan.

  54. 5

    Sangat membantu dalam memahami pembelajaran. Sanggat bagus

  55. PKTBT

    4

    Pembelajaran yang menarik namun mohon diperhatikan waktu pengerjaan kuis dengan banyaknya materi yang ada

  56. 5

    materi dikemas dengan baik sehingga mudah untuk dipahami

  57. 5

    Materi disajikan dengan bagus

  58. Media yang bagus untuk belajar

    4

    memudahkan untuk belajar dimana saja, hanya video slidenya terlalu cepat jadi tidak nyaman untuk belajar dan ada materi yang modul pembelajarannya terpisah-pisah sehingga mengurangi fokus belajar.

  59. bermanfaat

    5

    memberikan ilmu dasar teknis yang mudah dicerna dan sarat ilmu

  60. 5

    Terima kasih atas materi, vidio pembelajaran, dan semangat yang diberikan

  61. mantappp

    5

    sangat membantu untuk penambahan ilmu dan persiapan latsar sayaaa

  62. Bagusss

    5

    Terimakasih admin, para pegawai yg udah berusaha mengupayakan course ini sehingga bisa sebaik ini

  63. 5

    Semua materi diringkas dengan sangat bagus. Terima kasih

  64. 5

    Membuat saya nostalgia dengan TND, OTK, dan HKN. Terbaik pokoknya 🙂

  65. Latsar Semangat

    5

    Sangat Bermanfaat :))

  66. Menambah Pengetahuan

    5

    Materi mudah untuk di pelajari

  67. PKTBT

    5

    Melalui e-learning ini saya menjadi lebih mudah dalam memahami materi yang disuguhkan. Terimakasih.

  68. mantap

    5

    pengorbanan sangat penting

  69. 5

    materinya mudah dipahami dan menarik

  70. 5

    bagus dan bemanfaat untuk menambah ilmu pengetahuan

  71. Sangat Membantu

    5

    E learning PKTBT sangat membantu dalam menguatkan dasar dasar dalam bekerja di kantor.

  72. 5

    bagus ada videonya agar lebih paham

  73. Ucapan Terima Kasih saya !

    5

    Saya ucapkan banyak terima kasih kepada panitia Latsar golongan 2 periode 3 yang telah meluangkan waktu nya untuk membimbing dan membina kami, terima kasih pula berkat ilmu yang telah disediakan mudah-mudahan bisa membantu saya dalam menjadi ASN yang baik kedepannya.

  74. 5

    sangat membantu dalam memahami materi yang ada

  75. Mantappu jiwa

    5

    Kemenkeu mantap memang :))))

  76. review pktbt

    5

    materinya sangat membantu dalam memahami hal teknis di satker

  77. sangat bermanfaat

    5

    sangat bermanfaat sekali, memberikan banyak pengetahuan

  78. Good

    5

    Sangat bermanfaat materinya, terima kasih

  79. Menyenangkan

    5

    sangat baik. membuat pikiran segar kembali. mengingatkan masa belajar di kampus.

  80. 5

    Terima Kasih untuk materinya! Materi yang diberikan sangat bermanfaat & mudah dipahami, ditambah adanya slide dan suplemen dengan penyajian yang cukup interaktif. worth to learn!

  81. Terima kasih atas materi PKTBT

    5

    Terima kasih atas materi PKTBT di E-Learningnya! Materinya sangat bermanfaat dan mudah untuk dipahami. Slide dan Videonya sangat menarik dan tidak membuat bosan untuk belajar.

  82. 5

    Terima kasih… Sangat membantu saya dalam memahami materi:)

  83. MANTAP!!!

    4

    menambah pengetahuan untuk menjadi CPNS yang lebik baik.

  84. 5

    Materinya sangat bermanfaat! terimakasih

  85. 5

    Latsar latsar latsar mantap jiwa!!!!!!

  86. 5

    Materi yang disajikan sangat menarik dan ringkas sehingga memudahkan kami untuk belajar dan memahaminya, terimakasih KLC

  87. 5

    Sangat membantu untuk memahami pembelajaran PKTBT nya. Terima kasih KLC. Gomawo 🙂

  88. Bagus

    5

    Cukup informatif bagi pengguna

  89. MANTAP DJIWA

    5

    Emang mantul banget sih ini. Materinya jelas dan ringkas.

  90. bagus sekali

    5

    bagus sekali dapat mempermudah dalam proses pembelajaran

  91. REVIEW JUJUR

    5

    Soal kuis nya sangat membantu dan sesuai dengan modul

  92. E-learning Latsar 23

    4

    Tambah ilmu, dari instansi lain.. hehehe 🙂

  93. Mantap

    5

    Materi dapat diterima dengan baik.

  94. -els

    4

    Kuis ini sangat bermanfaat 🙂

  95. 5

    materinya menarik dan sangat membantu

  96. MUANTAAPPPPP

    4

    Materinya dapat dimengerti dengan baik dan ringkas serta quiznya tidak terlalu sulit dan sesuai dengan apa yang ada di modul

  97. VERY GOOD ;)

    5

    Course ini sangat membantu kami dalam mempelajari materi PKTBT 🙂

  98. 5

    Sangat bagus dan menambah pengetahuan!

  99. 5

    sangat bermanfaat. terimakasih klc

  100. MANTUL!!!!!

    5

    SELAMAT MENUNAIKAN LATSAR 23! SAMPAI JUMPA DI MANADO!!!!

  101. Fokus E-learning PKTBT

    4

    20 hari terasa terlalu singkat untuk fokus ke e-learning, ada beberapa materi yang bagi saya harus butuh waktu lebih banyak untuk benar-benar paham.

  102. ALHAMDULILLAH

    5

    ALHAMDULILLAAAAAAAAAAH

  103. Amazing

    5

    Dengan belajar materi pktbt ini, saya bisa me-refresh kembali pelajaran yang pernah diajarkan semasa di bangku kuliah

  104. Review

    5

    Semoga apa kami pelajari dapat kami implementasikan

  105. TAMPILAN

    5

    MENARIK DAN MEMUDAHKAN SAYA UNTUK BELAJAR. TERIMA KASIH

  106. GOOD

    5

    Singkat, padat, dan sangat jelas! Mantap!

  107. LATSAR 23

    5

    Materinya lengkap!!

  108. 5

    materi yang lengkap dan menarik, disertai video slide yang memudahkan dalam memahami.

  109. 5

    SUKSES BUAT KEMENKEU, E LEARNINGNYA MANTAPP

  110. REVIEW E-LEARNING PKTBT

    5

    sangat bagus dan ringkas untuk dipelajari

  111. pktbt latsar 23

    4

    elearning ptkbt sangat bermanfaat buat saya, terimakasih

  112. 5

    Sangat menarik, materinya seperti di perkuliahan.

  113. Good Course

    5

    Coursenya bagus. Sungguh membantu bagi yang ingin mempelajari materi mengenai PKTBT.

  114. E - Learning PKTBT latsar 23

    5

    Mantap sekali. Berisi materi yg dapat me-review pelajaran yang diperoleh waktu kuliah

  115. Review E-Learning Latsar CPNS 23-2019

    5

    Materi yang disampaikan sangat informaif dan diharapkan mampu meningkatkan kompetensi para peserta e-learning latsar CPNS 23-2019

  116. PKTBT

    4

    mengisi waktu luang di tanggal merah dengan menyelesaikan e-learning pktbt menyenangkan.

  117. review seorang pejuang klc

    5

    manjiww XD

  118. 5

    materinya dikemas dengan keren…

  119. 5

    Alhamdulillah selesai, materi PKTBT yang disampaikan mudah untuk dipahami dan sangat bermanfaat.

  120. Siap dan Semangat

    5

    Materi mudah dipahami, untuk selanjutnya hanya perlu menghafalkan beberapa bagian

  121. 5

    Sangat bermanfaat, terimakasih.

  122. 5

    Sangat menarik dan bermanfaat juga menambah wawasan, terima kasih:)

  123. bagus

    5

    modulnya ringkas dan mudah dipahami

  124. ASIQUE

    5

    Mantap jiwa materinya, terimakasih klc! Semangat latsar teman-teman semua

  125. Thankyou, KLC!

    5

    Materinya sangat bermanfaat.

  126. MANTAP BETUL

    5

    Mudah dipahami, semoga dapat bermanfaat bagi peserta

  127. honest review

    5

    terima kasih atas materi dan quiz nya 🙂 karena membuat kita berpikir dari sudut pandang yang berbeda

  128. Bagus

    5

    Penyampaian materi sesuai dengan apa yang tertera pada kuis.

  129. review e-learning PKTBT latsar 23 2019

    5

    semoga semakin berkualitas materi – materi yang diberikan dan memberikan manfaat untuk calon anggota latsar, sehingga kita dapat menjadi abdi negara yang lebih berkarakter dan mempunyai tekad pancasila

  130. Latsar PKTBT

    5

    MUDAH UNTUK DIPELAJARI

  131. 5

    Bermanfaat dan sangat membantu kami dalam menyiapkan diri sebagai Calon ASN yang siap menghadapi dunia kerja

  132. sangat membantu

    5

    pemahaman akan materi diatas akan mengoptimalkan dalam peningkatan kinerja di lingkup djp

  133. GOOD

    5

    materinya mantab, slidenya akan lebih menarik apabila dibuat semenarik materi ANEKA

  134. PKTBT MANTAP

    5

    padet betul materinya,,, the best lah pokok

  135. latsar periode 3

    5

    e-learningnya interaktif

  136. 5

    Materi yang diberikan sangat membantu siswa latsar dalam memahami materi PKTBT dan diberikan paparan video yang lebih mempermudah siswa latsar dalam belajar, mantulll 🙂

  137. 5

    Sangat mudah untuk dipahami:)) terima kasih telah menyediakan sarana pembelajaran yang menyenangkan

  138. Mantab

    5

    Bagus menambah banyak wawasan

  139. terima kasihh

    5

    e learning ini memberikan manfaat pengenalan awal yang intensif terhadap materi PKTBT terkait

  140. 5

    Materi PKTBT yang disajikan dalam e-learning ini mudah untuk dipelajari dan dipahami. Slide yang ada di dalamnnya juga mudah untuk diikuti dan cukup menarik.

  141. 5

    E-Learning sangat membantu dalam pembelajaran dan persiapan menuju latsar on campus

  142. MENARIK

    5

    Penjelasannya di rinci dengan jelas, terimakasih tim yang menyiapkan materi, sukses selalu

  143. GOOD

    5

    Sangat membantu dalam mempelajari materi PKTBT

  144. 5

    Mantulll… terima kasih sudah membuatku dapat berpikir lebih kreatif :)))

  145. Review e-learning CPNS 2019

    5

    sangat bermanfaat sebelum on campus.

  146. 5

    Coursenya menantang, mengasah otak

  147. Sangat Membantu

    5

    Materi yang diberikan sangat membantu dalam proses belajar menjadi ASN Kementrian Keuangan yang baik

  148. Mengedukasi, lanjutkan terus Edmin

    5

    lanjuttt lurr

  149. bagus

    5

    bagusssss sekaliiii ….. tampilannya menarikk…. ga sabar mau on campussss.

  150. good, terbaik

    5

    menjadi motivasi untuk belajar lebih giat lagi

  151. alhamdulillah

    5

    alhamdulillah wawasan bertambah

  152. Keren

    5

    Course keren, sangat mudah dipahami

  153. LUAR BIASA

    5

    Materinya sangat mengedukasi, menambah pengetahuan di lingkup Kementerian Keuangan, dan sangat bermanfaat. Joss, luar biasa, mantap.

  154. Keren

    4

    Inovatif dengan adanya e-learning ini. Saran saya kedepannya penyampaian materi kalau bisa semakin interaktif. Terimakasih

  155. Materi Pembelajaran yang Baik

    5

    Materi pembelajaran yang sangat baik. Materi ini sangat dibutuhkan untuk Bangsa Indonesia dan generasi penerus Bangsa Indonesia untuk menjadi lebih baik.

  156. E-Learning Mantap

    5

    Materi mudah dipahami dan banyak suplemen menambah pemahaman akan materi

  157. Good

    5

    Mantap karna materi mudah dipahami

  158. e-Learning PKTBT

    5

    E-Learning yang berisikan materi-materi yang bermanfaat, dan dilengkapi dengan video atau slide yang memudahkan siswa dalam memahami materi. Terima kasih KLC

  159. GOOD

    5

    semakin nambah pengetahuaan

  160. MANTULLL

    5

    Alhamdulillah… mantap

  161. Review E-learning PKTBT Latsar CPNS 2019

    5

    E-learning ini sangat inovatif dan memudahkan peserta dalam memahami materi PKTBT. Dengan adanya e-learning ini, peserta dapat mempersiapkan diri lebih baik untuk on campus nantinya terutama ujian PKTBT. Selain itu, course ini juga dapat diakses kapanpun dan dimanapun sehingga peserta dapat mempelajari materi secara fleksibel. Semoga kedepannya dapat dikembangkan lebih baik lagi. Terima kasih KLC.

  162. Klc Latsar 2019

    5

    Semoga pembelajaran ini menjadikan kami orang yang berilmu??

  163. bagus sekali

    5

    e-learning yang memudahkan belajar dengan kuis yang sangat menantang

  164. Elearningnya sangat baik

    4

    mantap sekali

  165. Mantap

    5

    Pembelajaran nya bagus sekali dan mudah dipahami namun, seharusnya diberikan video pembelajarannya

  166. Review PKTBT

    4

    Materi menarik, namun saat modul kekayaan negara video terlalu cepat, seharusnya disajikan dalam bentuk .ppt saja.

  167. MEMBANTU

    5

    dengan adanya modul, slide, dan suplemen makin membuat saya semakin paham tentang materi pktbt. tetap semangat dan menjadi lebih baik lagi!!!

  168. 5

    Mantap kali memang……………

  169. its just too good to be true

    5

    can take my eyes of knowledge

  170. Sangat bagus sekali untuk belajar

    5

    Bagus sekali

  171. mantap uyy

    5

    Materi-materi di e-learning ini sangat membantu dalam proses belajar sebelum menghadapi ujian saat on campus. Mantaaap 🙂

  172. Yahuuud

    5

    pembelajaran yang asik untuk menambah ilmu dalam menghadapi lingkungan kerja

  173. BAGUS

    5

    Terimakasiih KLC, E-Learning ini sangat bermanfaat :))

  174. Review PKTBT

    4

    materi ringan tidak sebanyak ANEKA dan mudah dipahami

  175. PKTBT

    5

    Dengan Metode Pembelajaran seperti ini jadi semakin semangat untuk Belajar..

  176. Bagus

    5

    Materi lebih sedikit dan mudah dipahami

  177. 5

    mantap jiwaa, saya suka saya suka :))

  178. 5

    Alhamdulillah Terima Kasih sangat bermanfaat e-learningnya.

  179. mantappp

    5

    materinya lengkap, bagus membekali pegawai baru

  180. 5

    Videonya menarik dan mudah dipahami.

  181. Menarik

    4

    Cara pembelajaran cukup mudah dipahami

  182. Mantap!

    5

    Modul dan suplemennya sangat bermanfaat

  183. good

    5

    bagus sekali, sangat membantu dalam belajar, penjelasan cukup jelas

  184. E-Learning PKTBT

    5

    Penjelasan dan video sangat menarik.

  185. 5

    sangat membantu dalam pembelajaran

  186. SEMANGAT LATSAR..

    5

    METODE E LEARNINGNYA SANGAT MANTAP. TERIMA KASIH PENYELENGGARA. 🙂

  187. TOP

    5

    Materi cukup lengkap dan menambah wawasan, namun akan lebih bagus jika ada video pembelajaran yg interaktif

  188. 5

    bagus, interaktif, penjelasan cukup jelas

  189. 5

    Materinya sangat bermanfaat dan menambah wawasan. Terima kasih klc 😉

  190. Elearningnya sangat baik

    5

    Top, materinya sangat baik dan terstruktur!

  191. review PKTBT

    5

    Modulnya sangat mudah dipahami, penyusunan materinya sangat bagus

  192. TERIMAKASIH KLC :)

    5

    sangat bermanfaat, semoga berkah 🙂

  193. PKTBT UHUY

    5

    MATERI SANGAT BERMANFAAT, MENAMBAH PENGETAHUAN DAN ILMU SAYA. TERIMA KASIH

  194. Sangat Baik

    5

    konten interaktif dengan materi yang mudah dipelajari

  195. PKTBT Latsar 23

    5

    Sangat membantu

  196. 5

    Sungguh bermanfaat modul, suplemen dan kuis yang disediakan.

  197. 5

    susah sekali soalnya. tidak kusangka disiksa dengan cara ini

  198. Mantap

    5

    Materinya sangat rinci dan kuis yang disajikan berbobot. keren abis

  199. SUPEEERRRRR

    5

    Terima Kasih Materi Pembelajarannya sangat membantu

  200. 5

    mantap sihh, beneran bisa bantu buat persiapan di dunia kerja nanti

  201. Sangat bermanfaat

    5

    Materi yang terdapat dalam e-learning ini membuat peserta dapat lebih mengenal lebih dekat dan memahami lebih dalam terkait hal-hal seputar penjelasan umum mengenai Kementerian Keuangan.

  202. good

    5

    menambah pengetahuan dan berguna untuk menjalankan tugas yang dikerjakan di kantor

  203. 5

    Very good! Materinya disusun secara sistematis dan dilengkapi pula dengan video pembelajaran yang membuatnya semakin menarik sehingga materinya pun lebih mudah dipahami

  204. 5

    Materi yang disuguhkan sangat menambah pengetahan:)) terimakasih!

  205. hasil

    1

    soalnya sangat sangat sangat menarique

  206. Bagus

    5

    Materi yang cocok untuk mengamati asiknya cara kerja kantor. Kalau bisa juga, sertakan link download untuk setiap suplemen dong min. Itu 2 jam dan 0,5 GB kalau yg WiFi kantornya gk stabil, musti download pake paket malam sendiri kan jadi gampang. Dan bisa di liat kembali sbg pengingat meskipun Latsar sudah usai.

  207. Mantul

    5

    Keren abis e-learningnya, semoga lancar saat on campus!

  208. Bagus

    5

    Menambah wawasan, semoga bermanfat kedepannya.

  209. Very helpful

    5

    setiap bahasan diberikan modul dan kuis singkat yang sangat membantu para cpns dalam memahami materi, good job buat seluruh panitia

  210. Mantap

    5

    Belajar menjadi asyiq dan menyenagqan

  211. 5

    Alhadulillah,sangat bermanfaat dan makin nambah ilmu

  212. PKTBT

    5

    Good Job for the author!

  213. MATERI YANG BERBOBOT

    5

    Materinya cukup berbobot, alangkah lebih baik lagi jika tiap materi ada videonya agar tidak jenuh dan bosan. Terimakasih.

  214. 5

    Materinya menarik Dan mudah dipahami, terlrbih jika dalam bentuk video.

  215. Very Nice

    5

    rapi, bagus, sistematis 😀

Advanced Course Search Widget