Setup Menus in Admin Panel

You must be logged in to take this course  →   LOGIN | REGISTER NOW

e-Learning Kode Etik dan Kode Perilaku PNS Kemenkeu Angkatan V Tahun 2020

WAKTU PENGERJAAN 8 S.D. 12 JUNI 2020
Informasi lebih lanjut silakan join grup Telegram di t.me/KodeEtik1

WAJIB LOGIN MENGGUNAKAN KEMENKEU.ID (akun yang dipakai di e-performance)

E-learning ini diperuntukkan bagi seluruh pegawai Kemenkeu yang: (1) belum mengikuti pembelajaran ini pada tahun 2019 dan (2) yang telah mengikuti namun belum selesai (belum terekam dalam sistem KLC dan tidak mempunyai bukti pendukung telah menyelesaikan program pelatihan.

264 STUDENTS ENROLLED

e-Learning ini diperuntukan bagi seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan dalam rangka mewujudkan aparat pemerintah yang bersih, bertanggungjawab, mencegah pelanggaran disiplin pegawai Kementerian keuangan, serta menjaga martabat dan kehormatan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai Kementerian Keuangan diatur dalam PMK 190/PMK.01/2018

Course Reviews

4.6

4.6
29 ratings
  • 5 stars23
  • 4 stars3
  • 3 stars2
  • 2 stars0
  • 1 stars1
  1. Course yang bermanfaat

    5

    Course yang bermanfaat dan dapat menjadi panduan bagi kami PNS Kementerian Keuangan dalam bekerja dan berperilaku. Saya telah mengikuti beberapa e-learning untuk course yang berbeda-beda dan saya harap penyelenggaraan e-learning ke depannya semakin efektif dan efisien dengan beberapa saran sebagai berikut: 1. Hindari pertanyaan-pertanyaan yang tidak perlu seperti dapatkah sobat bayangkan atau apakah saudara tahu, dll 2. Mengurangi atau menghilangkan materi berupa video yang loadingnya lama, sebagai contoh untuk video berdurasi 5 menit, di laptop saya loadingnya bisa mencapai 40 – 50 menit, padahal sambungan internet cukup cepat untuk layanan streaming video full HD dari website lain 3. Cek dan ricek untuk menghilangkan kesalahan ketik (typo). Saya menemukan ini di hampir semua course yang telah saya ikuti. Sebagai contoh ada typo di E-Learning Information Security Awareness yang menurut saya cukup fatal karena menyebabkan informasi tidak tersampaikan dengan benar. Demikian saran saya, semoga ke depannya e-learning Kemenkeu semakin efisien dan efektif.

  2. Penyajian materi

    3

    Penyajian materi yang cenderung menyusahkan karena loadingnya lama.

  3. Spesifikasi

    4

    di awal sebelum join course, ada baiknya dikasih spesifikasi komputer, software, dan jaringan yang dibutuhkan untuk course ini untuk menghindari sistem terhenti saat tengah menyelesaikan course

  4. sangat membantu

    5

    E learning sangat membantu pemahaman pegawai mengenai kode etik dan kode perilaku PNS melalui media online. Materi ringkas dengan konsep audio visual.

  5. 4

    Materi sudah cukup baik, namun video sering loading

  6. E LEARNING KODE ETIK DAN KODE PERILAKU PNS

    5

    TERBAIKKKK

  7. Meski mengulang karena yg sblmnya tdk kerecord, metode pembelajaran ini sangat bagus

    5

    Meski mengulang karena yg sblmnya tdk kerecord, metode pembelajaran ini sangat bagus

  8. 5

    Ini e-learning yang selama ini saya cari

  9. Sudah pernah diikuti dan lulus di tahun lalu namun tidak muncul badge

    3

    sebelumnya saya sudah pernah ikut e-learning Kode Etik dan Kode Perilaku PNS ini di tahun lalu, namun hasilnya tidak muncul sehingga saya harus mengulang. Sekarang setalh mengulang tombol untuk “mark unit as complete” (sesuai arahan di halaman kuis) tidak muncul sehingga langsung saya next ke halaman video Ibu Menteri Keuangan dan saya klik finish course yang keluar malah badge untuk angkatan VI padahal yang saya ikuti ini angkatan V. Sebenarnya e-learning kode etik ini kenapa bermasalah terus ya dari tahun lalu? Jika kali ini badge saya tidak muncul juga apakah perlu diulang lagi?

  10. 5

    video2nya pembelajarannya keren..lebih perbanyak lagi contoh contoh dengan adegan role play supaya lbh mudah dipahami dan ingat selalu

  11. Good Courses

    4

    semoga nga error lagi

  12. e-learning mantap

    5

    sangat membantu

  13. BERMANFAAT

    5

    Saya jadi lebih mengerti tentang kode etik pns kemenkeu

  14. 5

    Sangat bermanfaat untuk meningkatkan rasa integritas pegawai

  15. interaktif informatif

    5

    terima kasih para pihak yang membuat ini

  16. Akhirnya dapat badge juga

    5

    Tahun lalu perasaan sudah mengerjakan, tapi gak dapat badge, mungkin lupa finished course. kali ini semoga tidak terulang kembali. Terima kasih

Advanced Course Search Widget

Skip to toolbar