Setup Menus in Admin Panel

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 226

Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk kompetensi kepemimpinan operasional dan membentuk pemimpin perubahan pejabat struktural eselon IV yang akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing, sehingga pejabat eselon IV dapat memainkan peranan dan menentukan dalam menangani isu-isu nasional strategis dan meningkatkan kinerja sektor atau wilayah yang dipimpinnya melalui penetapan visi atau arah kebijakan sektor dan wilayah yang tepat. Pelatihan ini mencakup mata pelajaran pokok dan mata pelajaran Penunjang. Mata pelajaran pokok terdiri atas Agenda Penguasaan Diri (Self Mastery), Agenda Diagnosa Perubahan, Agenda Inovasi, Agenda Tim Efektif, dan Agenda Proyek Perubahan. Mata Pelajaran penunjang mencakup Orientasi Awal, Orientasi Akhir, Pembimbingan dan Evaluasi. Pelatihan ini dilaksanakan melalui tatap muka langsung dan e-learning.Enter a short description of the course.

29 STUDENTS ENROLLED

Enter full description of the course.

Course Reviews

4.8

4.8
12 ratings
  • 5 stars9
  • 4 stars3
  • 3 stars0
  • 2 stars0
  • 1 stars0
  1. Reviu e-learning diklatpimIV angk.226

    5

    Alhamdulillah, kami telah menyelesaikan e-learning ini. Bahan dan materinya luar biasa, dikemas dan disampaikan secara baik, terstruktur dan sistematis. Shg memudahkan peserta dlm memahami materinya. Trmksh kepada panitia dan para penyaji materi. Luar biasa. Smp bertemu di BDK Magelang, mhn bimbingannya Barakallah

  2. DIKLATPIM IV AKT 226

    4

    Belum pernah mengikuti diklat yang memakai metode E-learning sebelumnya,lumayan membuat tegang karena materinya ( modul) banyak dan waktu yg diberikan terbatas. untuk kedepan..mohon waktu diperpanjang dan materinya dipersingkat

  3. DIKLATPIM IV AKT 226

    4

    Baru pertama mengkuti diklat dengan metode e-learning, sedari awal membuat tegang karena tidak tau mekanismenya. Kemudian waktu yang terbatas dengan bahan yang banyak dan tugas rutin tetap berjalan juga menimbulkan sensasi tersendiri. Dan menurut saya ada beberapa soal di bab integritas yg perlu diperbaiki serta terdapat beberapa materi yang perlu dipersingkat kembali namun esensinya tetap berkualitas. Terimakasih kepada tim panitia dan para penyaji materi.

  4. 4

    Overall Bagus, terobosan untuk diklat. hanya untuk bagian slide (video) ada yg kurang jelas dalam penyampaian

  5. Selesai Juga Akhirnya

    5

    Selesai juga akhirnya. Meskipun saya harus mengerjakan tugas lain, online course akhirnya finish. Online course memang menyita banyak perhatian. Belum selesai pekerjaan yang satu, pekerjaan lain menyusul sembari saya mengerjakan online course. Belum lagi gangguan mati lampu. Mungkin ini sebagai tantangan tersendiri. Yang penting selesai sebelum waktunya.

  6. Diklatpim IV Angkt 226

    5

    kereennn sekali, sangat menantang dan bikin deg-degan diawal agak ragu apakah bisa?, tapi setelah berjalan sangat menyenangkan terima kasih utk para Dosen yg sudah membuat media ini menjadi “FUN LEARNING”

  7. E-Learning Diklatpim IV Angkatan 226

    5

    Teori-teori yang diberikan sangat membantu peserta dalam mengguide pembuatan proper. Video yang disajikan benar-benar sangat membantu memahami materi dibanding dengan membaca modul< Diharapkan pada pertemuan on Campus dapat lebih memudahkan pemahaman dalam Diklatpim IV ini. 🙂

  8. Diklat PIM 4 - 226

    5

    Diklat ini sangat bermanfaat dalam membentuk karakter pemimpin dan memberikan pengetahuan bagaimana membuat budaya kerja dalam satu organisasi dan memberikan perubahan pada organisasi tersebut.

  9. Diklatpim IV Angkatan ke-226

    5

    Elearning merupakan pengalaman yang relatif baru, sehingga perlu penyesuaian. Bahan modul lumayan banyak, dengan tema menarik dan mencerahkan. Masih terdapat kesalahan tulis di modul, tetapi tidak sampai mengganggu pembelajaran. Adanya masalah Jaringan internet ataupun server, sehingga kadang kurang bisa menikmati slide secara utuh dan kontinyu. usul untuk uplod alternatif judul proyek perubahan sebaiknya di bagian akhir khursus, karena kita sudah banyak mempelajari bahan atau modul, sehingga dapat memunculkan ide atau gagasan yang lebih tajam atau lebih fokus. Untuk keseluruhannya ; K e r e e e n n !! Maturnuwun.

  10. Diklatpim Angkatan 226

    5

    Secara umum bagus

  11. -

    5

    Banyak hafalannya yaa….duh otak ini sudah cukup berumur, sepertinya ngga mampu lagi untuk menghafal, apalagi disambi sambi pekerjaan rutin. Tapi terima kasih sudah ada e learning, paling tidak pas sampai Balai Diklat Magelang sudah ada bekal.

  12. metode e-learning bagus

    5

    Tidak seperti kelas konvensional dimana saat kita diberi setumpuk diklat, sebagian besar kita tidak akan membacanya sampai tuntas, namun dengan e-learning ini kita dipaksa untuk membaca semua materi dengan tuntas karena jika tidak, kita tidak akan bisa lanjut ke materi selanjutnya. dan ternyata…kita bisa menyelesaikan….bravo Diklat PIM IV metode baru…

Advanced Course Search Widget