Setup Menus in Admin Panel

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 222

27 STUDENTS ENROLLED

Pelatihan ini bertujuan untuk membentuk kompetensi kepemimpinan operasional dan membentuk pemimpin perubahan pejabat struktural eselon IV yang akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing, sehingga pejabat eselon IV dapat memainkan peranan dan menentukan dalam menangani isu-isu nasional strategis dan meningkatkan kinerja sektor atau wilayah yang dipimpinnya melalui penetapan visi atau arah kebijakan sektor dan wilayah yang tepat. Pelatihan ini mencakup mata pelajaran pokok dan mata pelajaran Penunjang. Mata pelajaran pokok terdiri atas Agenda Penguasaan Diri (Self Mastery), Agenda Diagnosa Perubahan, Agenda Inovasi, Agenda Tim Efektif, dan Agenda Proyek Perubahan. Mata Pelajaran penunjang mencakup Orientasi Awal, Orientasi Akhir, Pembimbingan dan Evaluasi. Pelatihan ini dilaksanakan melalui tatap muka langsung dan e-learning.

Course Reviews

5

5
6 ratings
  • 5 stars6
  • 4 stars0
  • 3 stars0
  • 2 stars0
  • 1 stars0
  1. E learning yang menyenangkan

    5

    Agar dapat diimplemantasikan juga terhadap diklat2 yang lain, sehingga waktu pertemuan dan tatap muka hanya tinggal pendalaman serta diskusi terkait materi

  2. 5

    E-learning membantu dalam pemahaman awal bagi peserta diklat.

  3. Semoga bahan dari awal sampai akhir bisa di dapat di Diklat Pim IV Magelang, bagus banget

    5

    good

  4. e-learning Mantap Betul

    5

    Peserta dengan mandiri mengatur waktu belajar dengan tantangan tetap menyelesaikan tusi. Lanjut ke tahap tatap muka

  5. SEDIKIT HAMBATAN E-LEARNING

    5

    Bagi peserta yang wilayah kerjanya sering mengalami kendala kelancaran jaringan internet, e-learning sering terhambat, terutama saat materi pemutaran slide video. Saran agar materi video bisa diunduh peserta diklat sebagaimana modul dan suplemen. Btw. materi e-learning yang bervariatif mendorong kita untuk memanage waktu pembelajaran.

  6. KEJAR TARGET E-LEARNING

    5

    Sebenarnya dengan adanya e-learning ini bisa membantu dalam pembelajaran. Namun apabila terbentur dengan kesibukan terkait pekerjaan menjadikan kita harus benar-benar kerja keras dalam menyelesaikannya. Apalagi dikerja dengan tenggat waktu. Diluar itu semua e-learning sangat membantu peserta diklat.

Advanced Course Search Widget