Setup Menus in Admin Panel

Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan 68

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan pejabat struktural eselon III yang akan berperan dan melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing, sehingga pejabat eselon III dapat memainkan peranan yang menentukan dalam menangani isu-isu nasional strategis dan meningkatkan kinerja sektor atau wilayah yang dipimpinnya melalui penetapan visi atau arah kebijakan sektor dan wilayah yang tepat. Pada pelatihan ini kompetensi yang dibangun adalah kompetensi kepemimpinan visioner, yaitu kemampuan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan strategis untuk menangani isu nasional strategis dan memimpin peningkatan kinerja instansinya melalui penetapan visi atau arah kebijakan yang tepat.
Pelatihan ini mencakup mata pelajaran pokok dan mata pelajaran penunjang. Mata pelajaran pokok terdiri atas Agenda Penguasaan Diri (Self Mastery), Agenda Diagnosa Perubahan, Agenda Inovasi, Agenda Tim Efektif, dan Agenda Proyek Perubahan. Mata pelajaran penunjang mencakup Orientasi Awal, Orientasi Akhir, Pembimbingan, Evaluasi serta Lokakarya Penguatan Kompetensi Bidang Tugas Kepemimpinan III. Pelatihan ini dilaksanakan melalui tatap muka langsung dan e-learning.

21 STUDENTS ENROLLED

Enter full description of the course.

Course Reviews

4.9

4.9
10 ratings
  • 5 stars9
  • 4 stars1
  • 3 stars0
  • 2 stars0
  • 1 stars0
  1. e-learning : semua materi yang diberikan menarik, karena hampir semuanya baru bagi saya.

    5

    Cara belajar yang menyenangkan, meski bercampur cemas dan khawatir kehilangan sinyal dan listrik padam. Jempol, salam border-hood.

  2. Alhamdulillah...finish

    5

    Susahnya memaksa diri untuk menyelesaikan materi diklat di sela2 kesibukan pekerjaan harian. Tapi jadi terpacu menyelesaikan karena lihat perkembangan teman2 seangkatan

  3. Semua Materi Menarik, dan menantang

    5

    Mencari waktu yang tepat diantara kesibukan kerja dan menyesuaiakan waktu ditempat baru sangat menantang, Walaupun hasil tidak maksimal akan kita bawa ke BDK semoga akan lebih baik

  4. ALHAMDULILLAH, AKHIRNYA SELESAI JUGA ...

    5

    Alhamdulillaah … akhirnya selesai juga seluruh materi e-learning ini saya lalui. Kendati dengan tertatih-tatih mencari waktu luang di sela-sela tugas rutin, dinas ke luar pulau berhari-hari plus dukungan jaringan internet yang kadang kala bikin frustasi, akhirnya saya pun tiba di penghujung tahap e-learning dengan selamat. Lega rasanya …. Seluruh materi amat menarik dan menguras perhatian. Tugas-tugas yang diberikan pun sangat menantang, termasuk aneka quiz yang kadang bikin jantungan. . Terima kasih sudah diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari Diklatpim III Angkatan 68. Sampai jumpa di Magelang pekan depan. Semoga Allah senantiasa memudahkan. Aamiin …

  5. review pim 3 -68

    4

    menjadi pengalaman pertama mengikuti e-learning, masih coba-coab. secara umum berjalan lancar. perlu perbaikan mekanisme terkait penayangan video, karena untuk 5 menit durasi, dengan buffering yang terlalu sering, menghabiskan waktu lebih dr 30 menit. review terhadap penyampaian quiz, ternyata kejadian lola (loding lama) dan waktu terus berjalan, pasti ganggu konsen akhirnya asal jawab

  6. 5

    Alhamdulillah selesai juga E-Learning ini, walau harus mengerjakannya diantara pekerjaan sehari-hari dan sampai malam2, materinya menarik dan tugas2nya menantang, ini pengalaman pertama mengikuti e-learning, saat materi pertama selesai lanjut quis, dada dredeg, tangan gemeteran dan waktu terus berputar…. Alhamdulillah akhirnya terlewati semua walau dengan hasil belum maksimal….

  7. efektif dan efisien

    5

    Model pembelajaran yang menarik, mungkin bisa dikembangkan untuk diklat teknis sehingga bisa mempergunakan tehnologi untuk efektifitas dan efisiensi. Masih ada perlu beberapa perbaikan karena video buffer-nya agak lama, quiz juga pernah error. Tapi bisa menjadi pembelajaran dan evaluasi supaya tidak terjadi di masa yang akan datang.

  8. 5

    Alhamdulillaah e-learning bisa saya selesaikan, meskipun harus ” mencuri-curi waktu ” di tengah-tengah kesibukan dan padatnya agenda kegiatan / pekerjaan sebagai Kepala Kantor. Apa pun hasilnya, semoga pembelajaran melalui e-learning dengan muatan-muatan materinya ini bisa membawa kemanfaatan dan berdayaguna untuk menjadi salah satu pedoman dalam melakukan perubahan positif yang berkelanjutan di mana pun kita bertugas dan ditugaskan. Terima kasih untuk ibu-ibu dan bapak-bapak pemateri / Widyaiswara yang telah berkenan berbagi ilmu dan pengetahuannya.

  9. Alhamdulillah

    5

    Alhamdulillah selesai e-learning. Terima kasih kepada para Widyaiswara yang telah menyajikan materi baik tulisan maupun video dengan sangat baik, sehingga memudahkan kami untuk memahami materi e-learning Diklatpim III angkatan 68. Terima kasih juga saya sampaikan kepada teman-teman seangkatan yang telah memotivasi kami untuk selalu semangat. Terima kasih kepada Tim dan Panitia. Khususon kepada Kak Yo selaku Coach dan Mas Bahtiar.

  10. Pencerahan Baru

    5

    Materi diklat kepemimpinan ini cukup menambah pengetahuan baru dalam hal inovasi yang terus menerus untuk menjawab tantangan yang semakin berat. So keep inovate BDK,….

Advanced Course Search Widget