Setup Menus in Admin Panel

Peduli Pelanggan, Inovasi Pelayanan

Ekpektasi Pelanggan merupakan tantangan untuk pemberi layanan. Kekinian Instansi pelayananan harus memperhatikan ekspektasi pelanggan yang sangat dinamis. Pemenuhan ekspektasi pelanggan dengan peningkatan layanan salah satunya dilaksanakan oleh KPPN Magelang melalui sebuah Inovasi bernama Warkop 115. Bagaimana latar belakang dan manfaat Inovasi layanan tersebut, marilah kita saksikanĀ  Knowledge Capture Widyaiswara Balai Diklat Kepemimpinan Magelang, Mila Mumpuni berikut. Semangat berinovasi.

Rating: 5.0/5. From 6 votes.
Please wait...

Views : 0

3 responses on "Peduli Pelanggan, Inovasi Pelayanan"

  1. Stakeholder is number one. Incredible.

  2. KPPN Magelang ini tempat saya dulu PKL. Sekarang makin keren… Semoga inovasinya bisa menginspirasi KPPN-KPPN lain untuk meningkatkan kualitas pelayanannya

  3. seiring sejalan. antara pelangga dan kita sama-sama saling membutuhkan, jadi sudah sepatutnya ada simbiosis mutualisme, dimana dengan adanya inovasi maka kedua belah pihak akan saling diuntungkan

Leave a Message