Pencatatan Biaya Royalti
Halo sobat pembelajar, pada edisi knowledge capture kali ini Bapak M. Rifky...
Kegiatan Melayani Wajib Pajak, erat kaitannya dengan sikap kita dalam melayani. Dengan Etika Publik yang kuat, kita jadi tahu aspek etis dari sebuah pelayanan yang diberikan, mulai dari berpakaian rapi, selalu ramah dan siap ketika menghadapi WP memerlukan jasa kita dirasa perlu. Kadangkala Wajib Pajak yang datang tidak sedang dalam keadaan baik khususnya secara psikologis, dengan etika yang baik dan proaktif dapat kiranya hal tersebut dapat mengurangi beban dari WP di TPT. Kita kedatangan seorang expert seorang Petugas TPT yang juga Petugas TPT terbaik di lingkungan Kanwil DJP Jawa Tengah II Tahun 2018, Fauziah Galuh atau biasa dipanggil mbak Galuh dari KPP Pratama Temanggung. Di kesempatan kali ini beliau berkenan berbagi praktik dan pengalamannya atas permasalahan yang ada di ‘medan’ Pelayanan, tentunya ketika pelayanan di TPT sudah normal kembali ya.
Selalu jaga kesehatan, salam sehat untuk kita semua
((Video ini diliput sebelum wabah covid-19 melanda))
Yuk kita simak
Bagian 1
Bagian 2
Views : 0