Setup Menus in Admin Panel

Ciptakan Suasana Melayani di Tempat Pelayanan Terpadu (TPT)

Kegiatan Melayani Wajib Pajak, tak lepas dengan mempelajari berbagai isu yang ada di ‘arena’ WP dan Petugas TPT juga bagaimana cara menanganinya. Kadangkala Wajib Pajak yang datang tidak sedang dalam keadaan  baik khususnya secara psikologis, oleh karena itu bagaimana kita mendengar segala keluhan dan menawarkan solusi atas  masalah WP yang datang dipandang penting. Di sini kita kedatangan seorang expert Petugas TPT yang juga Petugas TPT terbaik di lingkungan Kanwil DJP Kalimantan Timur dan Utara, Di kesempatan kali ini Adimas Putro Prasetyo atau biasa dipanggil Bro Pepito dari KPP Pratama Tenggarong, berkenan berbagi praktik dan pengalamannya atas permasalahan yang ada di ‘arena’ Pelayanan.

Yuk kita simak

Bagian 1

 

 

Bagian 2

 

 

No votes yet.
Please wait...

Views : 0

30/06/2020

0 responses on "Ciptakan Suasana Melayani di Tempat Pelayanan Terpadu (TPT)"

Leave a Message