Setup Menus in Admin Panel

Albert H. Gordon Lecture: The New World Order, Call for a Coordinated Global Response

Berlatar belakang New World Order yang ditandai dengan adanya kebangkitan nasionalisme dan proteksionisme, Indonesia sudah menunjukkan komitmen baru terhadap kerja sama global, sembari mengejar kemakmuran untuk meningkatkan kesejahteraan rakyatnya.
Mengingat relevansi ekonomi dan posisi geografisnya yang strategis, apa yang terjadi di Indonesia merupakan hal yang penting bagi dunia.
Indonesia yang menjadi tempat tinggal bagi seperempat miliar penduduknya, merupakan negara mayoritas Muslim terbesar di dunia, dan juga merupakan anggota dari G20 dengan ekonomi triliunan dolar.
Bagaimana sikap Indonesia dalam menghadapi New World Order? Bagaimana para pemimpin global dapat menanggapi peristiwa saat ini tanpa merusak mesin kemakmuran global?
Menjawab pertanyaan tersebut, Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani Indrawati hadir untuk memberikan kuliah dalam Albert H. Gordon Lecture dengan tema: The New World Order, Call for a Coordinated Global Response. Sebelum menempati kembali posisinya saat ini sebagai Menteri Keuangan Indonesia di tahun 2016, Sri Mulyani memimpin operasi Bank Dunia selama enam tahun sebagai Managing Director dan Chief Operating Officer. Dia juga saat ini memegang kepemimpinan Komite Pembangunan Bank Dunia dan Dana Moneter Internasional.

Sumber: Albert H. Gordon Lecture: The New World Order, Call for a Coordinated Global Response

Dipublikasikan oleh Ash Center

 

 

Rating: 3.0/5. From 2 votes.
Please wait...

Views : 1,687

1 responses on "Albert H. Gordon Lecture: The New World Order, Call for a Coordinated Global Response"

  1. Ibu Sri Mulyani is technically really really amazingly extremely clever and bright Kartini. Proud of being part of your Ministry, Bu.

Leave a Message